by

Tandem Duo DPRD Reses di Kecamatan Rumbai Pesisir

KOPI, Pekanbaru – Tandem Duo PDIP anggota DPRD Pekanbaru dan Riau mengadakan Reses di Kecamatan Rumbai Pesisir. Dua anggota Dewan PDIP yakni Dapot Sinaga berasal dari anggota Dewan DPRD Kota Pekanbaru dan Robin P Hutagalung dari DPRD Propinsi Riau.

Ratusan warga Rumbai Pesisir memadati pekarangan rumah Dapot Sinaga, Selasa (24 Desember 2019). Masyarakat menyampakan aspirasinya kepada duo anggota dewan berasal dari partai berlambang banteng bermulut putih itu.

Reses diadakan usai Sholat Ahsar, sambil menunggu kedatangan warga lainnya. Acara reses hanya menyampaikan point-point utama sesuai aspirasi yang disampaikan warga.

Ada tiga kesepakatan aspirasi warga yang ditampung oleh duo tandem anggota dewan ini, yakni: pertama, pengaspalan jalan Sentosa dan jalan Harapan. Kedua, pembuatan parit jalan Yos Sudarso simpang empat lampu merah. Ketiga, mengenai masuk sekolah untuk anak pada tahun ajaran baru.

Robin P Hutagalung mengucapkan terima kasih kepada warga Rumbai Pesisir yang telah memilihnya sebagai anggota Dewan Periode 2019 – 2024. “Aspirasi warga akan kami bawa dalam Rapat Banggar di dewan. Kami akan memperjuangkan aspirasi itu. Terima kasih kepada warga telah menyampaikan ke kami,” ungkap politisi juga sebagai lawyer ini.

Sekedar buah tangan, wargapun membawa pulang sepaket sembako yang berisi minyak goreng, gula, dll.

Anggota Dewan DPRD Kota Pekanbaru, Dapil Rumbai, Dapot Sinaga menuturkan pembubaran tim relawannya. “Pembentukan pasti ada pembubaran. Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Tim Relawan yang telah bekerja tak kena lelah, siang maupun malam,” ungkap politisi berasal dari PDIP ini. (Didi Rinaldo)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA