by

Korban Kecelakaan Maut di Muara Beliti Tewas Terlindas Fuso

KOPI, Musi Rawas – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalur Lintas Sumatera, tepatnya di Desa Pedang, Kecamatan Muara Beliti, Minggu (29/12) sekitar pukul 17.00 WIB. Akibat peristiwa tersebut, Asmara (45) warga Dusun IV Pakualam, Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, harus meregang nyawa dengan kondisi mengenaskan setelah terlindas Truk Fuso yang datang dari arah berlawanan.

Salah seorang saksi mata di lokasi kejadian yang enggan disebutkan namanya, kepada Musirawas Ekspres beberapa saat usai kejadian menuturkan, korban yang dibonceng putrinya lebih dulu terserempet sebuah minibus yang melaju dari arah Lubuklinggau sebelum akhirnya korban terpental dari sepeda motor dan terlindas Truk Fuso yang tiba dari arah berlawanan.

“Keserempet dulu, motor oleng dan korban yang duduk di bagian belakang langsung mental. Saat itu pula Truk Fuso warna hijau melintas dan tak bisa menghindari tubuh korban yang berada di tengah aspal,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dusun (Kadus) Dusun IV Pakualam, Desa Muara Beliti Baru, Ahmad Fahrizal yang hadir di lokasi kejadian mengatakan, korban Asmara dan anaknya yang mengemudikan sepeda motor Yamaha Mio bernama Kiki (19) merupakan warganya. Izal (sapaan Ahmad Fahrizal, red) juga mengaku terkejut mendengar peristiwa naas yang menimpa warganya tersebut.

“Saya dikabari salah seorang keluarga korban melalui pesan singkat Whatsapp (WA) kalau korban yang masih warga saya mengalami kecelakaan. Setelah menerima informasi itu, langsung bergegas ke lokasi ini,” ujar Izal.

Izal mengatakan, kemungkinan korban Asmara dan putrinya tersebut hendak menuju pulang dari tempat keluarga korban di Lubuklinggau. “Kabarnya memang ada keluarga di Lubuklinggau. Nah ini kemungkinan korban dari sana (Lubuklinggau) mau balik ke rumahnya,” terangnya.

Lebih lanjut, Izal berharap, petugas berwenang dapat segera menuntaskan peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawa salah seorang warganya ini. “Selain itu, terhadap pengemudi minibus yang menyerempet korban harap segera menyerahkan diri untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Sebab ini menyangkut hilangnya nyawa seseorang,” tegasnya.

Hasil pantauan awak media di lapangan, beberapa Anggota Polres Mura, nampak melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan sepeda motor yang ditumpangi korban. Namun, hingga berita ini dibuat, belum ada keterangan resmi pihak Kepolisian terkait peristiwa kecelakaan tersebut. (Vhio)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA