by

Camat Lubuklinggau Timur I Pimpin Kegiatan Sosialisasi Peningkatan SDM LPM

KOPI, Lubuklinggau – Kelurahan Taba Jemekeh adakan kegiatan sosialisasi guna meningkatkan SDM (Sumber Daya Manusia) LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) bertempat di kantor Lurah Taba Jemekeh. Selasa, (3/12).

Kegiatan ini tak lain untuk menciptakan sumber daya manusia yang siap dan mengerti dalam profesional kerja sebagai lembaga yang menaungi kemasyarakatan.

Acara ini dihadiri oleh anggota ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat juga anggota serta seluruh ketua RT yang berada di kawasan kelurahan Taba Jemekeh, dan Babin Kantibmas, acara ini dipimpin langsung oleh Wiwin Eka Saputra selaku Camat Lubuklinggau Timur I dan didampingi Lurah Taba Jemekeh.

Pada kegiatan ini juga diadakan diskusi langsung mengenai keluhan keritik maupun saran yang terjadi diwilayah rukun tetangga, yang menjadi pokok bahasan meliputi administrasi pemerintahan, keamanan dan kesejahteraan masyarakat sekitar guna mencari solusi terbaik untuk kepentingan dan pelayanan kepada warga sekitar.

Camat mengatakan, “Bahwasannya kegiatan ini sangatlah penting guna pembinaan anggota LPM agar tercipta sumber daya manusia yang berpotensi dan berkualitas sebagai cermin masyarakat yang sejahtera, kita juga diskusi langsung sebagai kontrol sosial dengan para anggota LPM dan RT khususnya wilayah Kelurahan Taba Jemekeh kita tampung semua kritik dan saran untuk pembangunan dan kepentingan warga.” Ujar Wiwin. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA