by

Banyak Usulan Masyarakat Ditampung pada Reses Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Dapil IV

KOPI, Lubuklinggau – Reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubuklinggau daerah pilihan (Dapil) 4 yang meliputi Kecamatan Lubuklinggau Timur 1 dan Timur 2 mengambil lokasi di Kantor Kecamatan Lubuklinggau Timur 1. Acara yang digelar di halaman Kantor Kecamatan itu dihadiri oleh delapan (8) dari sembilan (9) anggota DPRD, Sabtu (21/12/2019).

Kesembilan anggota DPRD adalah, Hendri Juniasyah(Gerindra), Ari Pringgayudha (PDIP), Rodi Wijaya (Golkar), Taufik Siswanto (Demokrat), Setiawan (Nasdem), Rosmala Dewi (PKS), Sutrisno Amin (Hanura), Yaudi (Gerindra), Rustam Efendy(PDIP).

Acara yang di mulai sekira pukul, 09.30 WIB dihadiri oleh semua ketua RT di dua kecamatan, lurah di dua kecamatan, tokoh agama serta semua elemen masyarakat.

H. Wiwin Eka Saputra, Camat Timur 1 dalam kata sambutannya selaku tuan rumah manyampaikan, “Alhamdulillah hari ini kita bisa menghadiri dan bisa menyelenggarakan reses pagi ini.”

Madu Baduy

“Kepada masyarakat yang hadir ini kesempatan kita untuk menyampaikan aspirasi, apa-apa saja yang mau disampaikan ya sampaikan la agar bisa di tampung oleh semua anggota dewan yang hadir dalam kesempatan kali ini.” Ringkas pak camat.

Sedangkan Ongky, Camat Timur 2 yang bertugas sebagai moderator, saat di sesi tanya-jawab, masyarakat sontak angkat tangan untuk menyampaikan aspirasi, usulan untuk anggota DPRD secara langsung ditujukan kepada anggota.

H. Rodi Wijaya selaku ketua DPRD Kota Lubuklinggau mengatakan, “jika anggarannya masih di bawah 200 juta saya berharap bisa diatasi oleh dana kelurahan masing-masing.”

“Setiap pengeluaran harus ada bukti pengeluarannya, dan tidak perlu kita takut yang jelas itu tadi jika ada pengeluaran harus ada bukti pengeluarannya saat ada pemeriksaan kita ada buktinya,” demikian disampaikan Ketua DPRD Kota Lubuklinggau.

Semuanya diprioritaskan, tapi tetap akan kita usulkan terlebih dahulu, mana-mana saja yang akan didahului yang masuk skala prioritas. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA