by

Walikota Palopo HM Yudas Resmikan RSU Mitra Smart

KOPI, Palopo – Walikota Palopo, Drs. HM. Judas Amir, MH meresmikan Rumah Sakit Umum (RSU) Mitra Smart yang beralamat di Jl. DR. Ratulangi No.89 Salobulo Kota Palopo, Sabtu 21 Desember 2019. Pada peresmian itu, Walikota menyampaikan kepada hadirin bahwa dengan diresmikannya RSU Mitra Smart ini bisa lebih menambah nikmat bagi masyarakat yang ada di Kota Palopo.

Selain itu, dirinya berharap masyarakat dari daerah lain seperti Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Toraja bisa juga mendapatkan nikmat secara langsung. Walikota Palopo mengajak masyarakat untuk ikur secara bersama memelihara Rumah Sakit ini dengan baik yang akan bermanfaat bagi kita semua. Sehingga nantinya bisa melayani masyarakat secara berkesinambungan.

Pada bagian lain sambutannya Walikota Palopo meminta kepada para Dokter dan karyawan agar bisa berinisiatif baik untuk membantu kelancaran proses dan menyukseskan keberadaan rumah sakit ini.

Madu Baduy

Sementara itu DR. dr. H. Idham Chalik, Sp.S., MH selaku pendiri Rumah Sakit berharap dengan hadirnya Rumah Sakit Mitra Smart dapat memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan harapan masyarakat Kota Palopo. “Semoga dengan adanya Rumah Sakit Mitra Smart bisa Memenuhi seluruh harapan masyarakat Kota Palopo,” ujar dr. Idham.

Dalam laporannya, Direktur RS Mitra Smart, dr. Andi Ifda Muidah Idham S.Ked mengatakan bahwa: “Pemerintah telah bersungguh-sungguh dan terus-menerus berupaya untuk meningkatkan mutu pelayanan yang baik bersifat promotif, preventif, kuratif dan rehabilitatif.”

Rumah Sakit Mitra Smart akan terus berupaya memberikan pelayanan yang cepat, tepat dan akurat, memuaskan dengan mengedepankan nilai disiplin, tanggung jawab, jujur, kerjasama dalam memberikan pelayanan yang bermutu untuk mencapai kepuasan pelanggan.

Acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Prasasti sekaligus pengguntingan pita yang dilakukan Walikota Palopo, Drs. HM. Judas Amir, MH dalam rangka meresmikan RSU Mitra Smart Kota Palopo.

Tampak hadir pada acara tersebut Ketua TP. PKK Kota Palopo, dr. Hj. Utia Sari Judas, M.Kes, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kota Palopo, Taufiq, S.Kep., Ns., M.Kes, Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Palopo, Dr. dr. Ishak Iskandar, M.Kes, tokoh agama, tokoh pemuda, masyarakat sekitar, dan para dokter serta seluruh staf Rumah Sakit Mitra Smart. (HMS/Editor: M.Nur Inno)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA