by

Logo Ayo Ngelong Linggau 22:2:222 Resmi Dilaunching

Loading…

KOPI, Lubuklinggau – Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru secara resmi melaunching Logo Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22 dengan tombol layar touch screen.

Dengan dilauchingnya logo tersebut, maka dibuka seluas-luasnya kunjungan masyarakat luar ke Kota Lubuklinggau sampai puncaknya nanti pada tanggal 22 bulan 2 tahun 2022.

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, mengungkapkan,simbol lima angka dua tersebut menggambarkan tanggal 22 bulan 2 tahun 2022, dijadikan momentum untuk mengajak masyarakat luar berkunjung ke Kota Lubuklinggau.

“Diharapkan masyarakat berbondong-bondong datang ke Lubuklinggau. Juga dilaksanakan berbagai evet berskala daerah, regional, nasional bahkan internasional. Entah itu pertemuan organisasi, kepala daerah maupun profesi,” papar Wako.

Dengan banyaknya masyarakat berkunjung ke Kota Lubuklinggau tentu saja berdampak luas pada perputaran ekonomi masyarakat.

Apalagi sebelumnya Lubuklinggau juga sukses melalui program Visit Lubuklinggau. Alhasil berbagai event besar dilaksanakan didaerah ini seperti Porprov, MTQ sampai event Sepeda Gunung tingkat Asia.
Saat ini Infrastruktur juga sangat mendukung diantaranya keberadaan Bandara, Hotel, Kuliner dan berbagai wisata inovatif. (Vhio)

Comment

BACA JUGA...