by

Rapat Paripurna Istimewa Peringati HUT Ke-18 Kota Lubuklinggau

Loading…

KOPI, Lubuklinggau – Gubernur Sumatera Selatan puji Kota Lubuklinggau, “Saya bangga dengan Pak Wali (Wali Kota Lubuklinggau), begitu kreatifnya mengubah kota ini dari kota transit menjadi kota modern, yang sedikit demi sedikit akan mampu membahagiakan masyarakatnya,” demikian ungkapan Gubernur Sumsel, H Herman Deru saat menyampaikan sambutan dalam Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-18 Kota Lubuklinggau, Kamis (17/10/2019).

Menurutnya , Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra, meniru kepemimpinannya saat menjadi Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur beberapa tahun silam. Namun, hal yang ditiru tersebut rupanya sangat bermanfaat bagi kemajuan Kota Lubuklinggau.

Herman Deru juga memuji sejumlah inovasi yang dilakukan Pemkot Lubuklinggau, salah satunya aplikasi Si Pokat (Sistem Pelaporan Online Ketua RT). “Tapi untuk RT jangan lupa handphonenya dicharge, kalau tidak dicharge ya tidak ada gunanya. Semakin banyak laporan kegiatan yang dilakukan RT, maka semakin besar pula insentif yang diberikan,” ujarnya.

Dirinya yakin, Kota Lubuklinggau mampu menjalankan program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22:2:22 dengan baik. Tentunya dengan dukungan dari segi keamanan, infrastruktur, pelayanan, hingga ketersediaan sinyal Handphone.

“Banyak orang yang tidak jadi datang ke suatu daerah karena daerah itu tidak ada sinyalnya,” ungkapnya disambut tawa para hadirin yang hadir. (Adv/Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA