by

Tokoh Rantau Kopar Tolak Segala Bentuk Tindakan Memecah Belah Bangsa

Loading…

KOPI, Rantau Kopar – Beberapa tokoh masyarakat Kecamatan Rantau Kopar hari ini Rabu tanggal 04 September 2019, sekira jam 10.00 wib, menghadiri kegiatan pembuatan video deklarasi penolakan segala bentuk tindakan memecah belah Bangsa Indonesia dan menjaga stabilitas NKRI. Acara tersebut berlangsung di Kantor Kecamatan Rantau Kopar, di Jalan Lintas Rantau Kopar – Bagan Cempedak, Kelurahan Rantau Kopar, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Hadir dalam pembacaan deklarasi, antara lain Lurah Rantau Kopar Khudri, Penghulu Bagan Cempedak Dedi Wahyudi, Tokoh Masyarakat Nurdin, dan Ketua PHBI Azwar Ahmad. Acara juga diikuti sejumlah anggota masyarakat yang berkomitmen untuk menjaga persatuan dan keutuhan bangsa.

Adapun pernyataan yang disampaikan oleh Tokoh Masyarakat yang diwakili Ketua PHBI Azwar Ahmad adalah bahwa Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kecamatan Rantau Kopar menolak segala bentuk perpecahan yang terjadi di Negara Kesatuan Republik Indonesia terutama di Papua. Mari sama-sama menjaga NKRI dan mempererat persatuan serta menjauhi perbedaan antar suku dan agama. Hilangkan perbedaan dan tolak perpecahan yang saat ini terjadi di Papua, khususnya di Kecamatan Rantau Kopar.

Kami Masyarakat Kecamatan Rantau Kopar Menyatakan Kami adalah Papua. Papua adalah Indonesia, damai Papua, damai Indonesia, kita orang samua basudara. NKRI Harga Mati. (Siboroto)

Loading…

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

BACA JUGA...