by

Tokoh Masyarakat Mandau: Ustadz Yung Sanusi Layak Jadi Balon Bupati Bengkalis

KOPI, Bengkalis – Semakin dekat menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkalis awal tahun 2020 bermunculan beberapa tokoh yang akan maju di Pilkada mendatang.


Beraneka ragam tokoh yang bakalan maju di Pilkada Kabupaten Bengkalis, dari tokoh politik, tokoh masyarakat, tokoh cendikiawan, tokoh agama sampai tokoh pemuda ikut aktif memperkenalkan diri di kalangan masyarakat Kabupaten Bengkalis.


Dari sekian banyak bakal calon Kepala Daerah Kabupaten Bengkalis, Sanusi, SH, MH yang akrab dipanggil Yung Sanusi mendapat penilaian tersendiri oleh tokoh masyarakat Mandau.


Tokoh Politik Muda dan Relijius ini banyak dinantikan masyarakat untuk maju mencalonkan diri di Pilkada Kabupaten Bengkalis tahun 2020 mendatang.


Dukungan dari tokoh masyarakat Kecamatan Mandau yang namanya gak asing lagi Bapak Amril kepada awak media mengatakan, bahwa Sanusi, SH. MH siap untuk memperjuangkan Yung Sanusi untuk merebut kursi Bengkalis 1.


“Saya Amril siap untuk memperjuangkan Yung Sanusi untuk merebut kursi Bengkalis 1. Sudah saatnya yang muda mengembang untuk Bengkalis yang lebih baik dan siap bersaing dikancah ekonomi global ke depannya,” ujarnya.


Lanjutnya, Yung Sanusi merupakan sosok yang sempurna untuk Memimpin Bengkalis Mendatang, Tokoh Politik Muda yang satu ini sangat religius dan akan bisa membuat Bengkalis lebih maju serta harmonis kedepannya. Dari sekian banyak calon yang akan bertarung di Pilkada mendatang, Yung Sanusi ini merupakan anak watan atau budak melayu asli.


“Ini membuat kita masyarakat mendukungnya dengan sepenuh hati. Kita akan mendukung budak melayu yang akan maju dalam Pilkada Kabupaten Bengkalis mendatang seperti Yung Sanusi Tokoh Politik Muda dan Religius,” tutupnya.


Dari pandangan saya sendiri Sanusi, SH, MH dinilai telah merebut hati masyarakat Kabupaten Bengkalis.


Sanusi, SH, MH merupakan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang mana PKS adalah Partai pemenang dalam pemilihan legislatif tahun 2019 Kabupaten Bengkalis.


Dari pantauan awak media di kalangan masyarakat dan tokoh-tokoh yang ada di Kabupaten Bengkalis, Sanusi, SH, MH merupakan Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Bengkalis yang sangat kuat dan sangat harus diperhitungkan. (Siboroto)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

WARTA MENARIK LAINNYA