by

Meriahkan HUT Ke-74 RI, PPWI dan Pomade Miranda Adakan Jalan Sehat

Loading…

KOPI, Bandar Lampung – Suasana meriahnya peringatan HUT Republik Indonesia yang ke 74 sangat terasa di seluruh pelosok negeri. Tak ketinggalan PPWI (Persatuan Pewarta Warga Indonesia) Cabang Bandar Lampung bekerjasama dengan Pomade Miranda Hair Styling dan Suzuki Motor mengajak seluruh warga Beringin Raya, Kelurahan Kemiling, Bandar Lampung, ikut serta dalam berbagai kegiatan lomba dan jalan sehat berhadiah. Kegiatan perlombaan dilaksanaakan beberapa hari, dengan acara puncak jalan sehat yang dilaksanakan hari ini, Minggu 18 Agustus 2019 di lapangan Batu Al hidayah, Kemiling, Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Acara jalan sehat bertemakan “Jalan Sehat untuk SDM yang Kuat” tersebut berlangsung meriah. Kegiatan ini diikuti ratusan peserta dari seluruh warga Beringin Raya serta tamu undangan, diantaranya Ibu Lurah Kemiling, Bhabinkamtibmas serta perwakilan sponsor dari Pomade Miranda, Suzuki dan anggota PPWI Bandar Lampung.

Dalam sambutannya, Lurah Kemiliing Ibu Dra Yunita menyampaikan kebanggaannya atas kekompakan warga dan rasa kebangsaan yang tinggi. “Saya atas nama Lurah Kemiling sangat bangga dengan warga saya yang sangat kompak, dan mempunyai kesadaran berbangsa yang tinggi, sehingga acara peringatan HUT RI yang ke 74 ini berlangsung meriah, aman dan tertib,“ ungkap Ibu Lurah dalam sambutannya. Beliau menambahkan, semoga kegiatan yang positif ini akan terus berlanjut demi generasi penerus bangsa yang tidak lupa dengan perjuangan para pahlawan kita dalam memperjuangkan Kemerdekaan RI.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Bripka Adi Eko Siwanto mengatakan, “Saya selaku Bhabinkamtibmas di sini, sangat merasakan aura semangat perjuangan dan selaturahmi yang kuat di antara warga. Silaturahmi yang kuat inilah yang dapat mempersatukan bangsa dan negara ini. Kita sebagai warga negera ini harus meneladani semangat juang dan semangat silaturahmi para pahlawan kita terdahulu, sehingga semangat perjuangan dapat diteruskan oleh kita semua dan generasi berikutnya.”

Jalan sehat dimulai dengan peniupan peluit sebagai tanda start oleh Sudirman selaku ketua PPWI Kota Bandar Lampung. Peserta diarahkan untuk menempuh jarak sekitar 3 KM menyusuri jalan di sekitar kelurahan. Acara ini dimeriahkan dengan berbagai doorprize dan hadiah yang sangat ditunggu oleh semua peserta. Oleh karena itu, para peserta terus bersemangat melakukan jalan sehat walaupun harus berpanas-panasan.

Berkat kekompakan warga dan beberapa sponsor, khususnya dari Pomade Miranda Hair Stylist, panitia acara ini dapat menyediakan berbagai macam doorprize dan hadiah. Diantaranya sepeda, kompor gas dan uang tunai yang cukup menggiurkan peserta lomba dan jalan sehat.

Ibu Yuli, Sales Promotion Supervisor MB For Him Styling Pomade By Miranda area Lampung, saat penyerahan hadiah mengatakan sangat mendukung acara ini. “Pomade Miranda adalah jenis minyak rambut yang membuat tampilan anak muda masa kini dengan gaya rambut yang stylist, mudah diatur, mengkilap dan tahan lama. Kami sangat mendukung acara ini, kami support penuh demi kelancaran dan kesuksesan acara ini,” ujar Yuli. Selain hadiah uang tunai, Pomade Miranda juga menyerahkan beberapa souvenir bagi pemenang lomba dan perawatan rambut bagi peserta yang hadir.

Di penghujung acara, sebagai wujud penghargaan dan apresiasi yang sangat tinggi, PPWI yang merupakan organisasi profesi jurnalistik warga memberikan piagam perhargaan bagi seluruh pemenang lomba, sponsor dan panitia. PPWI meyakini bahwa hanya karena berkat partisipasi semua pihak, acara peringatan HUT RI kali ini berlangsung lancar, aman dan kondusif. (SPR/red)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Loading…

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA