by

Kerja Keras Bersama, Pemkab Jembrana Raih Penghargaan Terbaik II dari Kanwil DJP Bali

KOPI, Jembrana – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jembrana meraih Penghargaan Terbaik II sebagai Pemerintah Kabupaten Penyedia Data Perpajakan Dengan Kualitas Data Terbaik Tahun 2023 dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Bali. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Pejabat Kanwil DJP Bali kepada Bupati Jembrana I Nengah Tamba yang didampingi Sekda I Made Budiasa, dan Kepala BPKAD, I Komang Wiasa di Ruang Rapat Bupati Jembrana, Bali, Rabu (13/12/2023).

Terkait hal tersebut, Bupati Tamba mengapresiasi capaian tersebut, ia berpesan agar capaian ini bisa terus dijaga bahkan lebih ditingkatkan lagi. “Selamat untuk kita semua, perolehan penghargaan ini agar dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan,” ungkapnya.

Terlebih lagi Bupati Tamba mengatakan bahwa yang namanya pajak adalah pungutan kepada masyarakat, sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar betul-betul diutamakan dan memberikan yang terbaik. “Koordinasi antar OPD harus terjalin dengan baik karena apapun yang kita dapatkan adalah hasil dari kerja keras bersama serta koordinasi yang sudah terjalin baik,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Bidang P2 Humas Kanwil DJP Bali Waskito Eko Nugroho menuturkan bahwa penghargaan tersebut berkat implementasi yang baik dari Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Pemkab Jembrana dan DJP Bali. “Yaitu dari sisi tukar menukar data untuk meningkatkan kepatuhan dan keakuratan data perpajakan, baik pajak pusat maupun pajak daerah,” tuturnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA