by

Kapolres Jembrana Pindah Tugas dan Pamitan, Bupati Jembrana: Terima Kasih Atas Sinerginya

KOPI, Jembrana – Kapolres Jembrana, AKBP Dewa Gde Juliana berpamitan kepada Bupati Jembrana I Nengah Tamba beserta Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna dan Jajaran Forkopimda Kabupaten Jembrana bertempat di Kecamatan Negara, Jembrana Bali, Rabu (13/12/2023). Kapolres Jembrana berpamitan dengan Bupati Jembrana tersebut untuk pindah tugas.

Selanjutnya, ia akan bertugas di SSDM Mabes Polri, dengan jabatan baru sebagai Kasubbaganevwatprespsi Baganev Rojianstra SSDM Polri. Sementara itu kursi Kapolres Jembrana yang ditinggalkan oleh AKBP Dewa Gde Juliana bakal diisi oleh AKBP Endang Tri Purwanto.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba dalam kesempatan tersebut tampak mengenang kebersamaan antara Pemkab Jembrana bersama Kapolres Jembrana, menurutnya, sinergitas dan kolaborasi di berbagai bidang telah dilaksanakan dengan baik, kondisi yang sudah baik ini disebutnya harus terus dioptimalkan dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat. “Kami atas nama pribadi dan segenap jajaram Forkopimda mengucapkan selamat dan sukses dalam mengemban tugas baru, semoga sukses dalam karir dan terima kasih atas sinergi dan kolaborasi dalam mendukung terwujudnya Kamtibmas dan pembangunan di Kabupaten Jembrana,” ujarnya.

Tak hanya itu, Bupati Tamba mengenang kebersamaan dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Jembrana, sinergitas juga telah berlangsung dalam penanganan pandemi Covid-19, pengamanan tamu- tamu penting serta menjaga keamanan di pintu masuk Bali Barat. “Selama dua tahun di Gumi Mekepung sinergitas yang terjalin begitu baik, terutama dalam mendukung penegakan penerapan Protokol Kesehatan saat pandemi Covid-19, pengamanan berlangsungnya agenda tamu penting yang datang ke Jembrana dan masih banyak lagi sinergitas yang terjalin dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu, AKBP Dewa Gde Juliana dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas sinergi dan kolaborasi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Jembrana dan Polres Jembrana selama ini, tentunya hal ini harus terus dipupuk dan ditingkatkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Kepada Bapak Bupati bersama seluruh jajaran, kami mengucapkan terima kasih atas sinergi dan kolaborasi yang selama ini telah berlangsung baik, semoga kedepan kita bisa terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ucapnya.

Ia mengungkapkan bertugas di Jembrana merupakan sebuah kebanggaan, dimana, sinergi dan kolaborasi telah mampu membawa kebaikan bagi masyarakat. “Tentu juga saya ucapkan permohonan maaf jika selama bertugas masih banyak hal yang kurang maksimal dan tentunya menjadi bahan evaluasi kedepannya,” pungkasnya.

Pertemuan tersebut ditutup dengan penyerahan Cendramata dari AKBP Dewa Gde Juliana kepada seluruh Jajaran Forkopimda Kabupaten Jembrana. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA