by

Amazing! Wahana Funworld Bowling dan Kidzlandia Hadir di Gaia Bumi Raya City Mall

KOPI, Kubu Raya – Telah hadir wahana baru yang lebih fresh dan fun di Gaia Bumi Raya City Mall, Kubu Raya, Kalimantan Barat, yaitu Funworld Bowling dan Kidzlandia . Hal tersebut disampaikan melalui press release oleh Wawan Setiyono selaku Marcomm & Sales Manager, Jumat (15/12/23) lalu.

Dalam press releasenya, Wawan menjelaskan Funworld Bowling ingin memberikan sensasi pengalaman bermain Bowling seperti pemain profesional kepada para customer setia, dengan adanya Funworld Bowling. Untuk bermain di Funworld Bowling tidak berbeda dengan mesin permainan Funworld lainnya, yaitu masih menggunakan Funcard dan saldo Goldie yang sama.

Untuk bermain di Funworld Bowling harus dengan menggunakan sepatu khusus Bowling, yang bisa dipinjam di kasir area Bowling secara gratis. Untuk menambah sensasi bermain seperti profesional pilihan bolanya pun beragam mulai 6 kg sampai dengan 12 kg. Dengan jumlah Lane sebanyak 8 Lane, panjang lintasan 21,75 m, dan maksimal bisa dimainkan 6 orang dalam 1 Lane.

“Untuk para pemula bahkan anak-anak tidak perlu khawatir kebingungan dalam bermain, karena selain staff yang bisa membantu mengarahkan, ada juga alat bantu dorong bola yang dapat digunakan. Selain sensasi bermain layaknya pemain profesional, area Funworld Bowling juga keren untuk spot berfoto, karena tampilan yang modern dan elegan,” jelasnya.

Untuk Funworld Bowling sudah dapat dinikmati para customer untuk bermain mulai hari Jumat (15/12/23). Untuk berbagai kegiatan lainnya dapat diketahui melalui Official Account Instagram Funworld, yaitu @funworld dan Facebook Page Funworld yaitu Funworld Indonesia.

Sementara Kidzlandia juga merupakan wahana baru di Funworld di Kubu Raya, Kalimantan Barat, serta merupakan yang pertama di Kalimantan, Kidzlandia hadir siap menemani Keluarga Indonesia khususnya Kalimantan Barat.
Kidzlandia merupakan tempat bermain anak-anak usia mulai 1 sampai dengan 12 tahun, dengan berbagai permainan yang fun dan educative.

“Anak-anak dapat mengeksplorasi diri mereka selama berada di area bermain sesuai yang mereka sukai,” tuturnya.

Permainan yang ada di Kidzlandia Gaia Bumi Raya City terdiri dari kurang lebih 16 permainan, yaitu Role Play ( Kitchen, Supermarket, dan Princess), Wall Climbing (4 Units), Free Climbing, Donut Slide, Wave Slide, Volcano Slide, Funnel Slide, Tube Slide, Trampoline, Sand Pit, Ball Pool, Ninja Warrior, Brick House, Rotating Chair, Rotating Pakka, dan Happy Rotating.

Saat bermain di Kidzlandia customer anak-anak wajib memakai kaus kaki anti slip atau alas karet saat bermain demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, serta untuk pendamping juga diwajibkan menggunakan kaus kaki regular. “Untuk para orang tua saat di area, kami selalu menghimbau agar Anak-anak selalu dalam pengawasan para orang tua masing-masing agar juga dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, anak terjatuh, terdorong anak lainnya, atau pun mendorong anak lainnya,” ungkapnya.

Kidzlandia Gaia Bumi Raya City, Kubu Raya, Kalimantan Barat akan resmi dibuka pada 18 Desember 2023. Untuk berbagai kegiatan lainnya dapat diketahui melalui Official Account Instagram Kidzlandia, yaitu @kidzlandia.id dan Facebook Page Kidzlandia yaitu Kidzlandia. (Red/Tim)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA