by

Penjabat Bupati Sarmi Mengajak Berhitung Dengan Metode GASING

KOPI, Sarmi– Dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Generasi Muda Sarmi, Pemda Sarmi dibawah kepemimpinan Markus O. Masnembra, SH, MM selaku Penjabat Bupati telah menjalin kerja sama di bidang pendidikan dengan Yayasan Teknologi Indenesia Raya guna mengembangkan Cara Berhitung dengan Metode GASING ( Gampang, Asik, dan Menyenangkan ) .

Terkait dengan hal tersebut Prof. Yohanes Surya, P. HD bersama Yayasan Teknologi Indonesia Raya akan melakukan Pelatihan Berhitung Metode GASING ( Gampang, Asik, dan Menyenangkan ) Untuk Anak Sekolah Dasar di Kabupaten Sarmi, rencannya akan berlangsung dari tanggal 31 Agustus – 19 September 2023 . Bravo dunia pendidikan Sarmi. ( bayom/ppwi sarmi)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA