by

Bupati Jembrana Tinjau Progres Pembangunan Tempat Relokasi Pedagang Pasar Umum Negara

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba meninjau progres pembangunan tempat relokasi pedagang Pasar Umum Negara secara keseluruhan telah mencapai 70 persen, yang dipusatkan di Sentra Parkir Kantor Bupati Jembrana, Bali, Sabtu (22/7/2023). Dalam peninjauan tersebut Bupati Tamba didampingi Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian Dan Perdagangan (Koperindag) I Komang Agus Adinata.

Progres pembangunan relokasi Pasar Umum Negara mencapai 70 persen, Bupati Tamba minta para pedagang bersiap. “Pagi ini saya sambil olahraga hari Sabtu, menyempatkan diri untuk melihat progres pembangunan relokasi Pasar Umum Negara, ternyata sudah hampir 70 persen, tinggal instalasi listrik dan air saja,” ungkap Bupati Tamba.

Bupati Tamba menyampaikan bahwa dengan melihat tempat relokasi pasar khususnya kios pedagang makanan siap saji serta buah, pihaknya menilai tempatnya sangat strategis karena bersebelahan dengan kantor DPRD. “Saya kira penataan kiosnya sudah bagus, terutama kios pedagang makanan siap saji serta buah-buahan, tempatnya strategis dan bisa dimanfaatkan 24 jam,” jelas Bupati Tamba.

Untuk itu, Bupati Tamba meminta dengan hormat kepada seluruh pedagang yang ada di Pasar Umum Negara bersiap-siap. “Pemerintah sudah menyediakan tempat relokasi yang sekiranya cukup memadai dan strategis sebagai relokasi pasar,” pungkasnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA