by

Cara Menggunakan Aplikasi Bling2 Mod

KOPI, Subang – Bling2 Mod Apk menjadi salah satu aplikasi yang saat ini sedang populer karena di dalamnya menyediakan banyak fitur. Bagi Anda yang baru pertama kali menggunakan aplikasi tersebut maka Anda harus mengikuti ulasan cara menggunakan aplikasi Bling2 Mod.

Hal tersebut bertujuan supaya Anda bisa menggunakan aplikasi tersebut dengan mudah dan bisa memahami berbagai fitur di dalamnya. Pastikan Anda mengikuti ulasan kali ini hingga selesai supaya Anda bisa menggunakan aplikasi tersebut.

Cara Menggunakan Aplikasi Bling2 Mod

Seperti diulas vantage bahwa di dalam ulasan kali ini kami akan membagikan ulasan mengenai cara menggunakan aplikasi Bling2 Mod. Untuk Anda yang baru pertama kali menggunakan aplikasi tersebut maka Anda bisa mengikuti ulasan kali ini.

Aplikasi Bling2 Mod sendiri merupakan aplikasi siaran langsung yang dilakukan oleh para pengguna aplikasi itu sendiri. Kita bisa menonton siaran langsung yang dilakukan tersebut untuk mengisi waktu luang kita supaya tidak bosan.

Oleh karena itu aplikasi tersebut menjadi salah satu aplikasi yang cukup populer dan banyak digunakan oleh para pengguna ponsel. Selain itu dengan menggunakan versi modifikasi ini maka Anda bisa menggunakan berbagai fitur menarik secara gratis.

Perlu diketahui bahwa untuk para pengguna yang baru menggunakan aplikasi tersebut akan sedikit sulit untuk menggunakannya. Anda bisa mengikuti cara yang akan kami bagikan di dalam ulasan ini supaya Anda bisa menggunakan aplikasi Bling2 Mod dengan mudah.

Registrasi Bling2 Mod Apk

Tentunya untuk setiap pengguna baru dari aplikasi Bling2 Mod ini harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Anda bisa mengikuti cara yang akan kami bagikan di bawah ini supaya Anda bisa melakukan registrasi dengan mudah dan cepat.

  1. Pertama-tama pastikan Anda sudah mendownload aplikasi Bling2 Mod ke dalam ponsel Anda
  2. Setelah itu silahkan buka aplikasi tersebut
  3. Lalu klik menu Registrasi
  4. Pilih negara dan masukkan nomor telepon Anda yang tentunya masih aktif
  5. Berikutnya masukkan kode verifikasi yang dikirim ke nomor telepon Anda masing-masing
  6. Silahkan Anda buat password yang kuat
  7. Kemudian klik menu Determine
  8. Selesai.

Setelah Anda sudah membuat akun pada aplikasi tersebut maka berikutnya Anda bisa menonton berbagai siaran langsung di dalam aplikasi tersebut. Karena Anda menggunakan aplikasi versi modifikasi maka semua room akan terbuka secara otomatis.

Anda bisa masuk ke dalam room dengan host yang ingin Anda tonton secara gratis tanpa perlu membayar seperti pada versi original. Untuk melakukan interaksi dengan host, silahkan Anda kirim gift atau hadiah dengan jumlah yang bisa Anda sesuaikan.

Akhir kata, itulah ulasan mengenai Cara Menggunakan Aplikasi Bling2 Mod yang dapat kami sampaikan kepada Anda semua. Silakan Anda ikuti cara-cara yang sudah kami sediakan di atas supaya Anda bisa menggunakan aplikasi tersebut pada ponsel Anda masing-masing. Terima kasih dan selamat mencoba! (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA