by

Pemkab Jembrana Gelar Senam Massal di Sirkuit All In One Pengambengan

KOPI, Jembrana – Seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Jembrana menggelar senam massal, bertempat di Sirkuit All In One, Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Jembrana Bali, Jumat (30/12/2022). Senam massal tersebut bertujuan untuk meriahkan beroprasinya serta dalam rangka peresmian Sirkuit All In One oleh Menparekraf RI, Sandiaga Salahuddin Uno.

Suasana Sirkuit All In One Pengambengan, pagi tampak meriah, peserta Senam massal para ASN di Lingkungan Pemkab Jembrana dengan mengenakan pakaian olahraga putih memenuhi sirkuit, yang akan diresmikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kretatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno. Begitu meriah, senam massal dalam rangkaian perayaan pergantian tahun 2023 di Kabupaten Jembrana, hal tersebut menjadi bagian dari rangkaian agenda Kunker Banyuwangi-Bali oleh Menparekraf RI, Sandiaga Salahudin Uno.

Usai mengikuti senam massal tersebut Bupati Jembrana I Nengah Tamba mengatakan bahwa Sirukit All In One merupakan hadiah dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI. “Kita hari ini mencoba sirkuit ini, karena ini merupakan hadiah dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Astungkara (mudah-mudahan) Pak Menteri, sore ini sudah hadir di Sirkuit yang luar biasa ini,” ucap Bupati Tamba.

Terkait hal tersebut Bupati Tamba mengharapkan kehadiran seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Jembrana pada acara peresmian Sirkuit All In One, di Desa Pengambengan. “Karena Menparekraf hadir sore ini, untuk itu seluruh teman-teman di Jajaran OPD, tolong hadir juga nanti sore, dengan pakaian adat madya, kita meriahkan acara nanti, sambut kehadiran Bapak Menteri,” harap Bupati Tamba.

Turut hadir di acara kegiatan tersebut, Deputi Pengembangan Pariwisata Indonesia Kemenparekraf RI, Ni Made Ayu Marthini; Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna; Ketua DPRD Jembrana, Ni Ketut Sri Sutharmi; Sekretaris Daerah Jembrana, I Made Budiasa beserta para Asisten Sekda dan Para Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Jembrana. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA