by

Berlatih ‘How To Make A Good News’ Bersama PPWI

KOPI, Jakarta – Perkembangan media sosial saat ini sangat mempengaruhi persepsi masyarakat tentang baik-buruknya image sebuah perusahaan atau institusi. Publikasi informasi menjadi kebutuhan vital karena dengan kehumasan yang baik maka dapat memberikan citra yang baik bagi perusahaan atau institusi di mata publik, karena saat ini peran kehumasan sungguh sangat penting dikenal atau tidaknya perusahaan tersebut.

Pelatihan kehumasan menjadi sangat penting untuk diterapkan kepada karyawan dan pimpinan, tidak hanya untuk mereka yang berada pada bagian kehumasan saja. Karena dengan diberikan pelatihan kehumasan kepada setiap elemen di sebuah perusahaan atau instansi maka dapat menjadi sebuah karakter dan identitas yang dapat memberikan manfaat dan kontribusi maksimal kepada perusahaannya.

Karena pentingnya kehumasan, Jasa Raharja Cabang DKI Jakarta melakukan Training kepada 20 peserta yaitu karyawan karyawati yang diadakan hari Sabtu tanggal 1 Oktober 2022 di gedung Jasa Raharja Cabang DKI Jakarta, ruang auditorium, lantai 4 dengan narasumber dari PPWI (Persatuan Pewarta Warga Indonesia) yang diketuai oleh Wilson Lalengke dan trainer Mung Pujanarko.

Diharapkan dengan adanya pelatihan kehumasan dapat membuka wawasan dalam penulisan berita yang akan ditayangkan / publish di sosial media perusahaan. (*)


______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA