by

Buka TC Persiapan Porprov Bali XV, Bupati Jembrana: Saya Harap Pulang Bawa Medali

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana, I Nengah Tamba membuka kegiatan Training Center (TC) Persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XV tahun 2022 Kontingen Jembrana, bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Kresna Jvara Kabupaten Jembrana, Bali, Rabu (19/10/2022). Kegiatan Training Center tersebut bertujuan untuk melatih dalam persiapan diri menjelang PON Parprov Bali, dan meningkatkan prestasi olahraga.

Ketua Kontingen I Putu Adi menjelaskan bahwa pemusatan latihan tersebut diikuti oleh Kontingen Jembrana yang terdiri dari 39 cabang olahraga (Cabor) dengan jumlah atlet sebanyak 298 peserta, 75 pelatih, dan 20 official. “Training Center ini adalah pemusatan latihan secara intensif pada masing-masing Cabor yang dilakukan selama 19 hari ke depan, mulai hari Kamis (20 Oktober 2022),” jelas Ketua Kontingen I Putu Adi.

Terkait hal tersebut Bupati Tamba menargetkan pada Porprov Bali XV kepada kontingen Jembrana berada posisi 5, harapan bupati tersebut disampaikan kepada Ketua KONI Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna yang juga Wakil Bupati Jembrana.

“Saya harapkan pulang bawa oleh-oleh medali, biar rakyat Jembrana senang dan bahagia, karena di Jembrana baru saja dilanda bencana banjir karena curah hujan tinggi, semoga kesedihan ini dapat terobati dengan hasil Porprov nanti dan dapat membawa hasil yang terbaik.

Dalam pembukaan TC kontingen Jembrana pada Porprov Bali XV mendatang, Bupati Tamba memberi motivasi untuk selalu semangat dalam meraih prestasi kepada semua kontingen Jembrana. “Dengan filsafat mekepung, ayo semangat, kita pasti bisa, kita harus juara. Siap!, semoga Tuhan memberkati kontingen Jembrana ‘God Bless You,’ pungkasnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA