by

Gelar Mutasi Pejabat, Bupati Tamba: Bekerjalah dengan Sungguh-Sungguh

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan di Lingkungan Pemkab Jembrana, bertempat di aula lantai 2 Jimbarwana, Jembrana, Bali, Rabu (10/8/2022). Pengambilan sumpah/janji tersebut bertujuan untuk agar para aparatur negara mempunyai kesetiaan dan ketaatan akan pengabdiannya berlandaskan Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika serta bermental baik, bersih, jujur berdaya guna dan bertanggung jawab terhadap tugasnya. 

Pemkab Jembrana kembali melantik dan pengambilan sumpah pejabat yaitu, tiga orang pejabat administrator dan dua orang pengawas di Lingkungan Pemkab Jembrana. Hadir dalam pelaksanaan mutasi tersebut, Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna, Ketua DPRD Jembrana Ni Made Sri Sutharmi, Sekda Jembrana I Made Budiasa serta pimpinan OPD di Lingkup Pemkab Jembrana

Bupati Tamba mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpahnya, bupati menegaskan bahwa sumpah dan janji yang telah diucapkan agar dapat dilaksanakan dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab. “Bekerjalah dengan sungguh-sungguh, jadikan diri anda sebagai aparatur yang kuat, solid dan mempunyai dedikasi tinggi terhadap tugas pokok untuk kemajuan Kabupaten Jembrana yang kita cintai ini, tunjukkan juga kompetensi, prestasi, integritas dan loyalitas dalam melaksanakan tugas ini,” tegas Bupati Tamba.

Terkait hal tersebut, Bupati Tamba juga meminta agar mereka yang telah dilantik dan diambil sumpahnya agar secara proaktif mendengarkan keluhan dan harapan yang disampaikan oleh masyarakat sesuai dengan tugas pokok masing-masing. “Jadikan keluhan dan harapan masyarakat ini sebagai tantangan dalam bekerja untuk membangun Kabupaten Jembrana, saya yakin dan percaya, kalian semua mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya,” pinta Bupati Tamba.

Adapun pejabat administrator (eselon IIIb) sebanyak 3 orang yang dilantik sebagai berikut:

  1. Tri Karyna Ambaradadi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Mendoyo, sekarang menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat pada Satpol PP
  2. I Made Oka Artana yang sebelumnya menjabat Sekcam Jembrana, dimutasi menjadi Sekretaris Kecamatan Mendoyo
  3. I Wayan Wilantara sebelumnya menjabat sebagai Arsiparis Ahli Muda pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan promosi, sekarang menjabat menjadi Sekretaris Kecamatan Jembrana.

Sementara untuk jabatan pengawas (eselon IVa) sebanyak 2 orang sebagai berikut:

  1. Ni Ketut Darwati sebelumnya menjabat sebagai Bendahara di Kecamatan Pekutatan mendapat promosi sebagai Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan dan Pelayanan Umum Kecamatan Pekutatan
  2. I Putu Sudiarsana sebelumnya sebagai Bendahara pada Satpol PP juga promosi sebagai Kasi Pengawasan dan Pembinaan pada Bidang Penegakan Perda pada Satpol PP.

Demikian nama-nama pejabat administrator (eselon IIIb) dan jabatan pengawas (eselon IVa) yang dilantik dan diambil sumpahnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA