by

Spartan Gelar Liga Amal Berbagi Berkah Ramadhan ke Panti Asuhan

KOPI, Lubuklinggau – Spartan menggelar pertandingan Charity Game atau sering di sebut Liga Amal untuk seluruh pecinta sepak bola terkhusus di Kota Lubuklinggau, acara tersebut juga dilanjutkan dengan berbuka bersama di lapangan Exs Kompi Lubuklinggau, Minggu (24/04/2022) sore.

Acara ini terselenggara oleh ide teman-teman Spartan yang di ketuai Doni Ramadhana dan Jefrian Fitra untuk menggelar Liga Amal, yang mana hasil dari rezeki yang disisihkan teman-teman di salurkan ke panti asuhan Alkautsar yang beralmatkan di Perumnas Rahma Kelurahan Taba Rejo dan panti asuhan Aswaja di daerah Kelurahan ketuan, bentuk bantuan yang diberikan berupa sembako dan uang tunai.

Ketua Spartan, Doni Ramadhana mengatakan, dana untuk santunan anak yatim didapat dari setiap tim sepakbola yang mengikuti Liga Amal. Mereka menyisihkan sebagian rejekinya secara sukarela untuk didonasikan kepada yang membutuhkan.

“Jadi disamping olahraga, mereka juga ikut beramal dengan menyantuni anak yatim. Kami berharap kegiatan seperti ini bisa dilakukan berkelanjutan, karena melalui kegiatan ini juga bisa menyatukan pemuda yang ada di Kota Lubuklinggau,” ungkapnya.

Sementara itu, Doni mengatakan kegiatan ini juga sebagai ajang para pemuda yang mencintai sepak bola untuk bisa menunjukkan bakatnya.

“ Harapannya dengan kegiatan santunan kepada anak-anak yatim ini, akan menambah keberkahan dalam setiap aktivitas, seperti pertandingan sepak bola hari ini. Dalam pertandingan kita tidak fokus mencari kemenangan, namun yang lebih utama bisa bersilaturahmi,” terang Doni.

Doni juga mengucapkan terimakasih kepada masing masing team yang sudah bergabung dan ikut berpatisipasi sehingga Liga Amal itu berjalan dengan baik dan bisa menyantuni anak yatim. (Vhio)