by

Hadiri Pecinta Motor Vespa, Wabup Patriana: Dukung Komunitas Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

KOPI, Jembrana – Wabup Jembrana Patriana Krisna menghadiri dan melepas pecinta motor vespa Jembrana dalam rangka menyelenggarakan riding dan sekaligus berbagi nasi jinggo kepada umat muslim menjelang berbuka puasa. Start di mulai dari Areal parkir depan Pura Jagatnatha, Kabupaten Jembrana, Bali, Sabtu (16/4/2022).

Setelah rombongan pecinta motor vespa dilepas oleh Wabup Patriana Krisna langsung menuju Ketugtug, Loloan Timur, Loloan barat dan finish di Anjungan Betutu Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya sembari membagikan nasi jinggo di setiap titik pos.

Wabup Patriana Krisna usai melepas start, mengapresiasi langkah positif yang dilakukan para pecinta vespa dengan menggelar aksi sosial dengan berbagi nasi jinggo. “Mengingat bulan ini merupakan bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah untuk berbagi dengan sesama, saya sangat mendukung sekali dan bersyukur bisa berpartisipasi dalam acara ini,” ujar Wabup Patriana Krisna.

Wabup yang  berasal dari Kelurahan Tegalcangkring ini, berpesan agar selalu hati-hati selama di jalan, patuhi rambu lalulintas. “Tetap berhati-hati, saya doakan acaranya berjalan lancar,” pesan Wabup Patriana Krisna.

Sementara itu Syamsul Bachri selaku panitia pecinta vespa Jembrana berbagi, mengungkapkan bahwa ada sekitar 450 nasi bungkus dan air minum kemasan yang dibagikan saat menjelang berbuka kepada warga. “Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa atas semua kenikmatan yang telah diberikan dan juga meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia,” pungkasnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA