by

Yonif PR 305/TKR Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

KOPI, Karawang – Satuan Yonif PR-305/Tengkorak menggelar doa bersama dan santunan anak yatim, bertempat di Masjid Al- Badar Yonif PR 305/Tengkorak, Senin (15/2/22) ba’da Maghrib. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Pembinaan Teritorial dan Pembinaan Mental Rohani para personil Tengkorak.

Kegiatan dipimpin Danyonif PR 305/TKR Mayor Inf. Ardiansyah, serta dihadiri tokoh masyarakat, dan anak yatim-piatu. “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari pembinaan mental rohani, untuk menunjukkan rasa syukur kepada Tuhan YME atas nikmat dan berkah yang telah diberikan kepada keluarga besar Yonif PR-305/Tengkorak,” ujar Danyonif.

Ardiansyah menambahkan, kegiatan ini juga menjadi bagian dari pembinaan teritorial kepada masyarakat. “Sebagai salah satu bagian dari TNI-AD, Yonif PR-305/17/1 Kostrad bersama tokoh masyarakat Karawang, senantiasa berusaha semaksimal mungkin membantu kesulitan masyarakat di sekeliling, khususnya mereka yang sangat membutuhkan perhatian, seperti anak-anak yatim-piatu dari daerah binaan Yonif PR-305/Tengkorak,” terangnya.

Lanjutnya, guna menyongsong tugas ke depan, diharapkan dengan rasa syukur dan doa bersama yang melibatkan anak-anak yatim piatu, Tuhan Yang Maha Esa akan memberikan kemudahan dalam melangkah, keselamatan, kesehatan dan keberhasilan bagi Prajurit dan keluarga besar Yonif PR-305/Tengkorak. “Saya berharap, apa yang telah kita lakukan, semoga Tuhan YME melimpahkan rahmat-Nya, dan kebahagiaan untuk seluruh personil Tengkorak,” tutupnya. (DJ/Yonif PR 305)