by

Wabup Patriana Krisna Bantu Kursi Roda dan Paket Sembako untuk Penyandang Disabilitas

KOPI, Jembrana – Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna memberikan bantuan kursi roda dan paket sembako kepada Ikhsan penyandang disabilitas di Desa Cupel, Kecamatan Negara, Bali, Jumat (4/2/2022). Bantuan tersebut di terima langsung oleh Ikhsan dan keluarganya.

Di sela kunjungannya Wabup Patriana Krisna memberi dukungan moril kepada Ikhsan untuk terus bersemangat dalam menjalani kehidupan bahkan dalam meraih mimpi. “Keterbatasan yang dimiliki bukan menjadi penghalang Ikhsan untuk meraih mimpi bahkan harus lebih bersemangat lagi untuk ke depannya,” ucap Wabup Patriana Krisna.

Lebih lanjut Wabup yang berasal dari Kelurahan Tegalcangkring tersebut mengatakan bahwa bantuan yang diserahkan ini adalah bentuk kepedulian Pemkab Jembrana kepada warganya yang sedang mengalami kesusahan. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk Ikhsan sekeluarga, terlebih dengan adanya kursi roda mempermudah keluarga dalam membantu aktivitas Ikhsan sehari-hari,” Ujar Wabup Patriana Krisna.

Sementara itu, Ayah Ikhsan, Haramin dihadapan Wabup Patriana Krisna menuturkan bahwa Ikhsan adalah putranya yang ke 7 dan mengalami kelainan disabilitas sejak lahir.  “Terima kasih kepada Bapak Wakil Bupati secara langsung hadir menjenguk Ikhsan, terima kasih pula atas bantuannya dan Kursi roda ini sangat memudahkan kami untuk membantu Ikhsan dalam kegiatannya sehari-hari,” pungkasnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA