by

Bupati Tamba Terima Rombongan PT Trust Global Karya

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba menerima kedatangan rombongan PT. Trust Global Karya yang datang ke Kabupaten Jembrana.

Rombongan diterima di Rumah Jabatan Bupati, Rabu (20/10/2021), dikoordinir oleh salah satu owner dari Viral Bless Global, Zainal Huda Purnama, datang dengan 5 mobil Sport dan 7 Luxury Car yang terdiri dari 40 orang.

Kedatangan mereka, di samping menjalin silahturahmi, juga menyerahkan dana bantuan 2 paket bedah rumah dan beras dengan total nilai Rp100 juta.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba, menyambut baik kedatangan rombongan yang sebagian besar kaum anak muda selaku pengusaha sukses. Kedatangan mereka tidak disia-siakan oleh Bupati I  Nengah Tamba yang berasal dari Desa Kaliakah itu.

Ia secara langsung mengajak para pengusaha itu untuk berinvestasi di Kabupaten Jembrana dengan memberikan paparan terkait perencanaan pembangunan Kabupaten Jembrana kedepan.

“Ini momen yang bagus, setiap pengusaha sukses datang ke Kabupaten Jembrana pasti kita paparkan rencana pembangunan Kabupaten Jembrana untuk menarik minat mereka berinvestasi di Kabupaten Jembrana. Disamping itu tidak lupa kami juga suguhkan berbagai UMKM Jembrana, seperti tenun endek dan songket, bedetan kocing, cokelat, madu, dan lainnya,” ujarnya.

Terkait bantuan yang diberikan, Bupati mengucapkan terima kasih atas kepedulian mereka terhadap Kabupaten Jembrana.

“Terima kasih kami ucapkan. Tentu kami berharap ini bukan yang terakhir kali, tetapi kedepan kami berharap bisa hadir kembali di Kabupaten Jembrana,” imbuhnya.

Sementara, Zainal Huda Purnama selaku pimpinan rombongan mengatakan bahwa, bantuan yang diserahkan berupa uang tunai tersebut, yang nantinya akan berupa 2 unit bedah rumah dan beras kepada masyarakat kurang mampu yang membutuhkan.

“Semoga bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami, bisa diberikan kepada mereka yang membutuhkannya,” tandasnya. (Humas/AM)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA