by

Khusus Pemesanan melalui Website, Aviary Bintaro Tawarkan Promo Menarik

KOPI, Jakarta – Hotel Aviary Bintaro menawarkan berbagai promo menarik selama bulan September. Hanya dengan melakukan pemesanan langsung melalui website resmi Hotel Aviary Bintaro, Anda dapat menikmati berbagai sajian promosi makanan dan minuman dari Starling Eatery.

Selain itu dengan menunjukkan kartu vaksinasi, Anda akan mendapatkan potongan harga hingga 10 persen untuk makanan dan minuman. Jika Anda ingin memberi kejutan ulang tahun kepada sahabat atau keluarga, bisa mencoba ‘Sleepover Surprize’ dimulai dari harga Rp1.000.000 net sudah termasuk dekorasi dilengkapi kue ulang tahun hingga makan pagi untuk semua tipe kamar yang ada.

Khusus untuk pasangan, Hotel Aviary Bintaro menawarkan ‘Honeymoon Deals’ dimulai dari harga Rp1.585.0000,- net. Khusus di kamar Junior Suite sudah termasuk dekorasi dan makan malam romantis, makan pagi hingga kue selamat datang khusus buat berdua. Kedua promo ini hanya dapat dipesan melalui website resmi Aviary di www.aviaryhotel.com.

Sedangkan untuk suguhan makanan dan minuman, Starling Eately kembali menawarkan promo menarik selama bulan September ini. Salah satunya, Hainan Chicken Rice, nasi gurih yang dimasak dengan minyak dan kaldu ayam, jahe serta daun pandan dapat dinikmati hanya dengan Rp95.000 net, sudah termasuk teh manis.

Lalu, sajian daging sapi pilihan Beef Teriyaki dipadukan dengan saos Teriyaki serta perpaduan sayur mayur di atasnya yang menciptakan rasa asin dan manis. Hanya dengan harga Rp126.000 net, sudah termasuk nasi putih dan teh manis.

Untuk minuman pelepas dahaga, Hotel Aviary Bintaro menyediakan Green Coffe Coktail menjadi pilihan menarik untuk dicoba, perpaduan cita rasa manis sirup, segar dari rasa buah dan hangat dari daun mint dapat dinikmati hanya dengan Rp 55.000 net. Sementara untuk minuman hangat, kami menawarkan Sunset Herbs Tea yang merupakan kombinasi dari teh khas Thailand yang menyegarkan dikombinasi dengan jahe dan taburan kacang di atasnya hanya dengan Rp45.000 net.

Untuk menyuguhkan keceriaan bersama keluarga dan sahabat, Sun Conure kembali hadir di akhir pekan dengan koleksi burung paruh bengkok yang berasal dari America Selatan, pukul 09.00 sampai 09.30 wib, bertempat di Giant Aviary. Fasilitas kolam renang dan tempat bermain anak , Nest @Aviary sudah dibuka kembali setiap hari mulai pukul 06.00-18.00 wib dengan tetap menerapkan Prokes yang ketat.

Hotel Aviary Bintaro dirancang dengan desain nan-cermat yang tercermin melalui keindahan arsitekturnya, kemegahan alami, dan kenyamanan bercita rasa tinggi. Hotel Aviary Bintaro berdiri sebagai refleksi kehidupan masa kini yang penuh kreativitas, dan berada di bawah naungan PT. Sumampau Hotel and Resorts, yang terdiri atas 12 tingkat dan 125 kamar serta serviced apartment, 9 ruang pertemuan dengan langit-langit tinggi, dan restoran penuh gaya yang menyajikan aneka hidangan ala Barat dan ala Indonesia. (NJK)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA