by

CEO MSI Network Group Ajak Masyarakat Optimis Lewati Pandemi Covid-19

KOPI, Samarinda – Mencermati masih tingginya penyebaran pandemi Covid-19 di Kaltim, CEO MSI Network Group Mohammad Sukri mengajak masyarakat tetap optimis bisa segera melewati pandemi ini.

Salah satu yang akan dilakukan MSI Group adalah dengan lebih banyak mengisi konten pemberitaan yang edukatif, sejuk dan membangkitkan semangat masyarakat.

“Kita akan lebih banyak memberitakan fakta-fakta yang menyejukkan, berisi semangat dan motivasi. Covid adalah musuh kita bersama dan harus kita hadapi bersama,” kata Sukri saat memimpin rapat evaluasi MSI Network Group di Jalan P Suryanata, Senin (2/8/2021).

Sukri mengajak seluruh wartawan di bawah MSI Network Group fokus membuat berita-berita positif seperti angka kesembuhan. Informasi tentang kesembuhan ini bertujuan untuk memberikan semangat agar masyarakat tidak panik menghadapi situasi saat ini.

Rapat dilaksanakan secara virtual melalui zoom meeting diikuti kru MSI di berbagai daerah yaitu Samarinda, Bontang, Balikpapan, Kutai Timur, Paser, dan Cilacap.

“Kita akan membantu pemerintah agar masyarakat tetap berfikir positif bahwa kita bisa melewati badai ini,” lanjut Sukri.

Selain mengangkat pemberitaan yang berisi motivasi dan semangat, mantan wasit nasional PSSI itu juga menyarankan masyarakat untuk memperbanyak konsumsi air putih dan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin.

“Semakin kita semua peduli, saya yakin Covid-19 akan bisa segera kita atasi. Covid ini bukan basa-basi, karena itu kita harus peduli, sekecil apapun kontribusi kita,” tutup Sukri. (link)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA