by

Bupati Manggarai Sampaikan Duka atas Meninggalnya Wempy Hadir

KOPI, NTT- Sejumlah relasi dan kolega memberikan ucapan terakhir bagi sang pejuang demokrasi Indonesia Wempy Hadir.

Pengamat politik sekaligus Direktur Sulindo ini dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Ben Mboi Ruten, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (23/7/2021).

Banyak kenangan manis ditinggalkan oleh almarhum semasa hidupnya. Banyak sumbangsih pemikiran yang konstruktif yang diangkat ke publik.

Salah satu yang memberikan ucapan bela sungkawa datangnya dari sahabat Wempy yakni Bupati Manggarai Herrybertus G.L Nabit. Ucapanya dikirim lewat karangan bunga.

“Selamat jalan sahabat, terima kasih telah berpartisipasi memberikan gagasan hebat untuk Manggarai dan Indonesia,” tulis Bupati.

Bukan saja Bupati Manggarai yang terpukul atas berpulangnya Wempy, tapi ada pula koleganya di GMNI Karyono Wibowo, Lucius Karus (Formappi), Vian Suharyanto, Pengamat Politik Pangi Chaniago dan Direktur P3S Jerry Massie. (esensinews)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA