by

Kapolda Banten Tinjau Serbuan Vaksinasi di PT. Aggiomultimex Tangerang

KOPI, Tangerang – Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho didampingi para PJU Polda Banten meninjau kegiatan gerai vaksinasi yang diperuntukkan untuk para karyawan PT.  Aggiomultimex, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang pada Sabtu, (24/7/2021).

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho beserta rombongan ketika tiba di lokasi diterima langsung oleh pihak PT. Aggiomultimex. Ia kemudian dipaparkan secara singkat mengenai kegiatan vaksinasi yang dijalankan di sana.

Rudy Heriyanto lalu menyambangi tiap- tiap lokasi tahapan vaksinasi. Beberapa tempat tahapannya yakni, tempat skrining, tempat vaksinasi dan tempat observasi.

Usai meninjau vaksinasi, Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto mengatakan program vaksinasi ini merupakan program akselerasi serbuan vaksinasi kepada masyarakat setiap harinya, sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polri kepada teman-teman para buruh.

“Polda Banten terus konsekuen untuk mensuksesi program vaksinasi. Vaksinasi yang kita gelar hari ini adalah merupakan bentuk hadirnya Negara dalam memberi perlindungan kepada masyarakat pada umumnya dan kelas pekerja pada khususnya,” katanya.

“Dimana tujuannya untuk memutus rantai penularan Covid-19 dan memberi perlindungan keselamatan dan kesehatan khususnya pekerja/buruh, sehingga dapat bekerja dan beraktivitas secara normal,” lanjutnya.

Rudy Heriyanto juga berharap karyawan PT Aggiomultimex yang sudah mengikuti vaksinasi diharapkan dapat meningkatkan produktivitas dalam bekerja. Dengan begitu perekonomian dan sektor ketenagakerjaan bisa segera pulih.

“Kiranya dari kegiatan vaksinasi ini bisa berjalan dengan baik. Mudah-mudahan pelaksanaan vaksinasi ini dapat mempercepat pemulihan sektor ketenagakerjaan dan perekonomian yang selama ini terdampak Pandemi Covid-19. Jika buruh/ pekerja sehat, kemakmuran meningkat ,” harap Rudy Heriyanto.

Para karyawan PT Aggiomultimex sangat antusias dalam mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan oleh Biddokkes Polda Banten, yang rencananya akan memvaksin sebanyak 700 karyawan.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia.

“Adapun pelaksanaan vaksinasi ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan penanggulangan dan pencegahan covid-19 serta implementasi program prioritas Kapolri Presisi di bidang transformasi operasional,” tambah Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung program vaksinasi tersebut.

“Mari kita dukung program vaksinasi, buat masyarakat jangan takut untuk di vaksin. Karena melalui vaksinasi ini dapat menumbuhkan kekebalan pada tubuh sehingga dapat mencegah penularan virus Covid-19,” tutupnya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA