by

SECI Chapter Purwasuka Adakan Kopdar di De Keraton Kosambi

KOPI, Karawang – Suzuki Esteem Club Indonesia (SECI) Chapter Purwasuka (Purwakarta-Subang-Karawang) mengadakan acara ‘Kopi Darat’ (Kopdar), Sabtu (6/2/21) malam, di De Keraton Dusun Kawali, Desa Pancawati, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jabar.

Foto: Kopdar SECI Chapter Purwasuka

Menurut pantauan awak media Pewarta, sebanyak 10 unit mobil Suzuki Esteem yang mengikuti acara tersebut. Masing-masing Anggota SECI membawa keluarga yaitu anak dan istri.

Kepada awak media Pewarta, Demang E Suherman selaku Sekretaris SECI Chapter Purwasuka menyampaikan bahwa kegiatan menerapkan protokol kesehatan. “Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menambah persaudaraan antar sesama anggota SECI,” ucap Suherman.

Lanjutnya, Kopdar kali ini hanya dihadiri Anggota SECI se-Kabupaten Karawang saja. “Mengingat situasi Pandemi Covid-19, Anggota SECI Purwakarta tidak bisa menghadiri kopdar saat ini”, tutur Suherman.

Suherman pun menceritakan sejarah terbentuknya SECI berawal dari komunitas WhatsApp Group, lalu berkembang dan berinisiatif mendirikan SECI Chapter Purwasuka pada tanggal 25/12/2019 yang diketuai oleh Om Phiton.

“Saat ini total Anggota SECI Chapter Purwasuka sebanyak 15 orang dengan rincian 10 orang sudah ada id card, dan yang 5 orang belum ada id card,” pungkas Suherman. (Dede N-KOPI)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA