by

Video Sederhana dengan 20 Juta Viewer

KOPI, Jakarta – Youtube telah menjadi sarana hiburan raksasa dunia. Hampir semua orang, dari balita hingga lansia, semua mengenal Youtube. Paling tidak mereka pernah menonton video dari youtube, baik secara langsung atau melalui link yang di share di media Sosial.

Selain sebagai penonton, aplikasi youtube juga menyediakan sarana bagi creator untuk mengunggah video di youtube.

Seperti halnya video mancing tersebut, niatan awalnya sang pengunggah mengupoad video ke youtube agar videonya tidak hilang, namun siapa sangka video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 20 juta viewer. Bahkan videonya viral hingga manca negara.

Teruntuk bagi sahabat Pewarta Indonesia jangan ragu untuk upload video menarik ke youtube, sehingga video tersebut bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA