by

Ramah-Berarti Diusung dan Didukung Sembilan Parpol

KOPI, Musi Rawas – Dukungan partai politik ke pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, Ratna Mahmud dan Suwarti terus mengalir.

Setelah tiga partai yakni Gerindra,Golkar dan PAN menjadi pengusung paslon, kini enam partai lain yakni Perindo, PSI, PPP, PKPI,Garuda dan Gelora menyatakan diri masuk dalam koalisi Ramah-Berarti (Ratna-Suwarti).

Kesembilan partai politik ini (3 pengusung dan 6 pendukung) menyatakan siap berjuang memenangkan Ramah-Berarti.

Bakal Calon Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Mahcmud didampingi Bakal Calon Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Suwarti, mengucapkan terimakasih yang mendalam dan tulus kepada partai pengusung dan pendukung.

“Saya dan ibu Suwarti sangat berharap seluruh parpol benar benar membantu saya mengantar saya ketujuan yakni Pilkada 2020,” ujar Ratna.

Ratna dan Suwarti mengharapkan seluruh partai pengusung ditambah partai penduking benar-benar menggerakan mesin partai untuk berjuang hingga pelosok Musi Rawas.

Dijelaskan Suwarti,sembilan partai yang bergabung ke Ramah-Berarti baik itu 3 pengusung dan enam pendukung,akan menjadi keuatan, semangat yang luarbiasa untuk meraih kemenangan di Pilkada Musi Rawas.

“Mari kita berjuang bersama untuk kemenangan kebersama kemenangan rakyat Musi Rawas, untuk Musi Rawas Lebih baik,” pungkasnya.

Dikatakannya, Ramah- Berarti akan deklarasi dibumi Musi Rawas dan akan mendaftar ke KPU pada Minggu (6/09/2020). (Vhio)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA