by

Kapolres Lubuklinggau Peduli Ponpes Ar Risallah

KOPI, Lubuklinggau – Masih dalam suasana pandemi Covid19, Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa menyempatkan bersafari ke Ponpes Modern Ar-Risalah di Jl.Letkol Sukirno/ Lapter Silampari Kel Air Kuti, Lubukliggau (16/09/2020).

Dalam kunjungannya Kapolres disambut oleh KH Moch Atiq Fahmi Al-Hadi LC M.Ag yang merupakan unsur Pimpinan di Ponpes tersebut.

Selain bersilahturahmi, Kapolres Lubuklinggau juga berkesempatan memberikan sedikit bantuan obat-obatan dan APD ke Pihak Ponpes Ar Risalah.

Menurut Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa, ianya hadir untuk memberikan dorongan semangat kepada Pihak Ponpes dalam menghadapi pandemi Covid19 ini.

“Kami berusaha untuk terus ada, hadir, berbuat dan bermanfaat bagi semua lapisan masyarakat di kota Lubuklinggau, kemarin saya mendatangi Bandiklat yang merupakan rumah sehat SIlampari III, dimana banyak pasien yang di karantina disana. Kali ini Saya menyempatkan berkunjung ke Ponpes Ar Risalah, untuk memastikan semuanya dalam keadaan sehat wal afiat dan baik-baik saja” ujar Kapolres.

Dilanjutkan Kapolres, “Untuk protokol kesehatan di Ponpes Ar Risalah, Saya lihat sudah cukup baik, semua fasilitas ada. Interaksi di dalam maupun dari luar juga dikurangi Pihak Ponpes, hal ini untuk menekan angka penyebaran Covid19. Kami terima kasih, Pihak Pemilik/Pengurus/Dewan Guru disana sangat memperhatikan Prokes Covid19, mudah-mudahan kita semua sehat, kehidupan sosial harus terus berjalan” tutup Kapolres. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA