by

Bupati HM. Harris Serahkan BLTDD untuk Dua Desa di Kecamatan Bunut

KOPI, Pelalawan – Bupati Pelalawan, HM. Harris. menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) di dua desa yang ada di wilayah Kecamatan Bunut, Selasa, 14 Juli 2020. Dua desa yang mendapatkan bantuan tersebut yakni Desa Sialang Kayu Batu dan Desa Bagan Laguh.

Hadir dalam kesempatan ini Kepala Diskes, Kepala Dinas PMD, Kepala Kesbangpol, Kepala Disdukcapil, Kepala Disdikbud, Kepala Disparpora, Kepala Disnaker, Kepala Disbunnak, Kepala BPKAD, Kadis DLH, dan Kepala Bappeda. Sementara dari pihak Pemerintah Kecamatan Bunut, hadir Camat Bunut, Srinursari, SE beserta Sekretaris Camat, Raja Eka Putra, S. Sos, Kapolsek Bunut, AKP. Rokhani, Danramil Bunut, Kapten ARM Hadi Prayitno, Kepala Desa Sialang Kayu Batu, Sewi, Lurah Bunut, Isardi, S.Pd, dan Masyarakat Penerima Manfaat (MPM).

Camat Bunut, Srinursari, SE, menyampaikan bahwa penerima BLTDD di Desa Sialang Kayu Batu berjumlah 57 KK untuk tahap II dan III. Sementara bagi MPM di Desa Bagan Laguh berjumlah 174 KK untuk tahap III.

Bupati Pelalawan, HM. Harris, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukungnya selama dua periode. Semua ini, kata Bupati, berkat kerjasama dan dukungan semua masyarakat.

Selanjutnya, Bupati HM. Harris menyampaikan bahwa sekarang masih pada masa New Normal, Artinya, masih dalam suasana waspada bahaya Covid-19. Jadi masyarakat harus tetap mengikuti protokol kesehatan seperti mencuci tangan menggunakan sabun, memakai masker jika keluar rumah, menjaga jarak, hindari perkumpulan, selalu menjaga kebersihan dan rajin berobat jika ada keluhan sakit.

Setelah menyerahkan BLTDD di Desa Sialang Kayu Batu Bupati Pelalawan, HM. Harris, meninjau Perpustakaan Sialang Cerdas yang berada di samping Kantor Desa Sialang Kayu Batu. Bupati Pelalawan sangat mendukung kegiatan yang dilakukan Perpustakaan Sialang Kayu Batu ini,

Di akhir sambutannya, Bupati Pelalawan menyampaikan, “Mari kita jaga kekondusifan di daerah kita, mudah-mudahan generasi ke depannya semakin baik.” (MC-Ws).

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA