by

Grup Astra Medan Berbagi Ventilator

KOPI, Medan – Sebagai upaya dalam membantu dan mendukung program Pemerintah, Grup Astra Medan ambil bagian memberikan bantuan berupa dua unit ventilator kepada Ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid 19 Provinsi Sumatra Utara, Edy Ramayadi. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di Rumah Dinas Gubernur, pada Sabtu, 21 Juni 2020, pukul 10.00 wib, oleh Korwil grup Astra Medan, Sutadi, didampingi oleh Wily Winardi selaku Ketua Astra Financial Medan.

Bantuan serupa juga sudah diberikan Astra, yakni 30 unit ventilator. Bantuan ventilator tersebut diberikan kepada tiga rumah sakit, yakni Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto 15 unit, Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet 10 unit, dan RSPI Prof. Dr Sulianti Suroso 5 unit.

Sampai saat ini , Astra melalui Nurani Astra telah menyalurkan bantuan senilai 131 Miliar. Bantuan tersebut dibagikan dari tahap pertama hingga tahap keempat. Sepanjang April 2020, Astra Financial telah menyalurkan bantuan tehadap dampak Covid-19 sebanyak 10.000 paket sembako senilai 2 Miliar untuk Sumatra Utara yang diserahkan langsung kepada Gubernur Edy Ramayadi.

Koordinator Grup Atsra Wilayah Medan, Sutadi, mengungkapkan bahwa segala bentuk bantuan Astra merupakan wujud keseriusan perusahaan membantu pemerintah dan masyarakat dalam mencegah penyebaran wabah yang merebak saat ini. “Semoga wabah ini cepat berakhir agar kita semua kembali beraktivitas seperti biasa serta kita diberikan kesehatan,” ujar Sutadi.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA