by

TP PKK Jembrana Bagikan Sembako kepada Para Lansia dan Disabilitas di Kecamatan Mendoyo

KOPI, Jembrana – Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Jembrana, Nyonya Candrawati Tamba membagikan sembako kepada para Lansia di Kecamatan Mendoyo, Jembrana Bali, Selasa (20/6/2023). Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang telah lanjut usia dan warga disabilitas

Ketua TP PKK Jembrana Nyonya Candrawati Tamba mengatakan bahwa pembagian sembako tersebut dimulai dari Desa Pohsanten, berlanjut ke Desa Penyaringan kemudian Desa Yehembang Kangin. “Kita awali aksi sosial ini dari Kecamatan Mendoyo, tentu nanti secara roadshow seluruh wilayah di Kabupaten Jembrana,” ucap Nyonya Candrawati Tamba seraya mendoakan agar para Lansia dan disabilitas semua senantiasa dalam keadaan sehat.

Pihaknya juga mengatakan bahwa semua yang diberikan ini, jangan dilihat dari besar kecilnya, melainkan kepedulian dan rasa kemanusian terhadap sesama khususnya warga Lansia dan disabilitas. “Mereka yang kita berikan paket sembako hari ini, memang dipilih yaitu yang benar-benar membutuhkan, untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, dan kedepannya hal-hal seperti ini akan terus kami lakukan, khususnya lewat Organisasi PKK Kabupaten Jembrana,” ujar Nyonya Candrawati Tamba.

Lebih lanjut, Nyonya Candrawati Tamba juga mengajak kepada seluruh warga senantiasa mendukung kepemimpinan Bupati I Nengah Tamba dan Wakil Bupati I Gede Ngurah Patriana Krisna. Apalagi saat ini Jembrana mempunyai tagline Jembrana Emas 2026.

Jembrana Emas 2026 banyak indikatornya, salah satunya yaitu dengan dibangunnya Jalan Tol Jagat Kerthi Bali, untuk itu akan banyak investasi yang masuk ke Jembrana tentu diharapkan dapat memajukan Kabupaten Jembrana dan yang terpenting masyarakatnya sejahtera dan bahagia. “Untuk itu, Tityang dalam setiap kunjungan ke masyarakat senantiasa memohon doa agar apa yang dilakukan Bapak Bupati dan Wakil Bupati dapat berjalan dengan lancar demi kemajuan di Jembrana,” harapnya.

Adapun jumlah penerima bantuan, masing-masing kecamatan se-Kabupaten Jembrana sebanyak 100 orang dengan bantuan berupa 10 kg beras dan 1 krat telor. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA