by

Pemkot Kota Lubuklinggau Aktifkan Posko 24 Jam Penanganan Covid-19

KOPI, Lubuklinggau – Pemerintah Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan mendirikan posko layanan informasi tentang virus corona di Gedung Exs Kantor Bupati Pemda Musi Rawas di Jalan Yos Sudarso RT 01 Kelurahan Air Kuti Kota Lubuklinggau. Posko ini buka 24 jam.

“Namanya Posko Penanganan dan Penanggulangan Covid-19 Kota Lubuklinggau. Kami buka untuk membantu masyarakat yang ingin tahu seputar virus itu dan pengecekan untuk masyarakat yang baru datang ke Kota Lubuklinggau,” ujar Waidi selaku Koordinator Posko Induk Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Lubuklinggau, Jumat (03/04/2020).

Pihak Pemerintah Kota Lubuklinggau juga menempatkan petugas di posko untuk membantu masyarakat yang ingin mendapat informasi seputar Covid-19 maupun upaya pencegahannya. Selain bisa datang langsung ke posko, masyarakat juga disediakan layanan call center nomor 081803335555 dan 085267713677.

“Kami menerima melalui telepon maupun layanan aplikasi WhatsApp, kami harap kepada masyarakat Kota Lubuklinggau agar tetap tenang dan jangan panik, kami dari segenap unsur pemerintah Kota Lubuklinggau akan semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk pencegahan dan penanganan Covid-19,” kata Waidi, yang juga Sekretaris DAMKAR Kota Lubuklinggau. (Vhio)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA