by

H A Ritonga: Warga Yang Terkena Dampak Corona Sudah Melakukan Pendataan

KOPI, Lubuklinggau – Warga kota Lubuklinggau banyak yang bertanya untuk apa mengumpulkan foto copy kartu tanda penduduk (KTP) dan kartu keluarga (KK) yang dikumpulkan dimasing-masing ketua RT di Kota Lubuklinggau.

Dari ketua RT diserahkan ke Kelurahan untuk di input datanya dan diserahkan ke Dinas Sosial Kota Lubuklinggau.

Kepala Dinas Sosial Kota Lubuklinggau H A Ritonga, menjelaskan jika hal ini dilaksanakan untuk pendataan masyarakat/warga miskin baru, yang terkena dampak dari virus covid-19 ini, contohnya pedagang, ojol, buruh bangunan, diluar dari TNI, Polri, ASN, BUMN dan BUMD.

Dan terhitung hari ini sudah 3200 berkas yang terhimpun datanya oleh kami.

“Jenis bantuannya kami belum tahu, kami hanya di intruksi untuk mendata selebihnya nanti kami serahkan ke Gubernur,” (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA