by

Atlet Klub Basket Airone Raih Beasiswa di Raffles Christian School

KOPI, Jakarta – Para atlet muda dari Klub Basket Airone meraih prestasi gemilang dengan mendapatkan beasiswa Sports Inspire untuk Tahun Akademik 2024/2025 di Raffles Christian School Pondok Indah. Tim Putri dan Putra Varsity dari klub ini dipilih sebagai penerima beasiswa bergengsi tersebut, menegaskan keunggulan mereka dalam bidang akademik dan olahraga.

“Beasiswa Sports Inspire bertujuan untuk mengakui dan mendukung siswa-siswa berprestasi yang menunjukkan bakat dan potensi luar biasa dalam berbagai bidang, termasuk akademik, olahraga, dan seni. Beasiswa Sports Inspire bertujuan untuk membina bakat-bakat siswa ini, memberikan mereka kesempatan untuk unggul dan berkontribusi secara positif pada masyarakat,” tutur Manivasugen, Senior Corporate di Raffles Christian Group of Schools.

Penerima beasiswa ini termasuk beberapa nama yang patut diperhitungkan, seperti Caelyn Caralee Cung, Hayden Serene Lie, Xheileen Xecillia Cia, Xheileen Xecillia Cia, Chloe Cathleen Cung, dan Milessa Geana Serafine untuk Tim Putri.

Sementara Tim Putra yakni Barafael Bagjanata, Benaiah Halim Utama, Darren Rain Alviano Heryanda, dan Nathanel Bonardo Situmorang. Mereka semua telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam mencapai prestasi di lapangan dan di luar lapangan.

“Klub Basket Airone dipilih sebagai mitra untuk Beasiswa Sports Inspire karena reputasinya dalam mengembangkan pemain basket yang terampil dan berdedikasi. Komitmen klub dalam membina bakat dan mempromosikan pengembangan holistik sejalan dengan nilai dan tujuan program Beasiswa Sports Inspire,” ungkapnya.

Keberhasilan mereka tidak hanya mengukuhkan reputasi Klub Basket Airone, tetapi juga memperlihatkan potensi luar biasa anak-anak muda dalam menjalani pendidikan yang berkualitas sambil mengejar prestasi olahraga. Dukungan dan harapan terbaik dari seluruh komunitas klub dan sekolah akan mendampingi mereka dalam perjalanan pendidikan mereka di Raffles Christian School Pondok Indah.

Para siswa ini tidak hanya menjadi contoh inspiratif bagi teman-teman sekelas mereka, tetapi juga bagi generasi mendatang yang ingin mengejar impian mereka dalam dunia olahraga dan pendidikan.

Selamat kepada para atlet Klub Basket Airone atas pencapaian luar biasa ini, dan semoga kesuksesan terus mengiringi langkah-langkah mereka di masa mendatang. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA