by

Minimalisir Penyebaran Covid-19, Kepala Dusun Kedungsari Tingkatkan Penyemprotan Disinfektan

KOPI, Karawang – Di tengah wabah Covid-19 yang sedang melanda Indonesia dan seluruh dunia, Pemerintahan Dusun Kedungsari, Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, berusaha semaksimal mungkin untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan, pada hari Sabtu (11/4/2020).

Kepala Dusun Kedungsari Ujang Rastam bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas Bripka Sigit Sugiharto dan Babinsa Desa Cengkong Sertu Badru beserta masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan.

“Penyemprotan disinfektan ini sudah untuk yang ke sekian kalinya, kegiatan ini dilakukan agar memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” ucap Ujang kepada Team KOPI Karawang.

Rute penyemprotan disinfektan dimulai dari Dusun Kedungsari, kemudian dilanjutkan ke Perum Purimas Asri, Perum Bukit Gading, Perum BCL, Xternal Village dan yang terakhir Perum Salagedang Regensi.

“Kami berharap dengan penyemprotan disinfektan ini, maka virus Corona akan segera musnah,” ujar Ujang. (Dede N-KOPI)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA