by

Sabun Herbal Anti Corona, Inovasi Kodim 0406 MLM

-Daerah-1,499 views

KOPI, Lubuklinggau – Posko Induk Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Lubuklinggau kembali menerima bantuan. Kali ini bantuan datang dari Kodim 0406 MLM berupa 150 liter sabun cair herbal, yang nantinya akan diletakkan di titik strategis dalam wilayah Kota Lubuklinggau.

Bantuan tersebut diterima langsung Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe di posko induk eks Kantor Bupati Musi Rawas Taba Pingin Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (11/04/2020).

Sabun ini berbahan dasar Hidrosol yakni dari serai wangi yang diproduksi oleh PT. Nansuko.

Bahan baku pembuatan sabun tersebut merupakan inovasi dari Kodim 0406 MLM, yang mana sabun tersebut sangat aman ketika digunakan sebagai cairan pembersih tangan yang higienis.

Sertu. Haddy Santoso yang merupakan salah satu pencetus inovasi sabun tersebut, menjelaskan “Sabun ini sengaja kita buat dan kita berikan secara gratis untuk percepatan penanggulangan Covid-19,” ujarnya.

Dalam hal ini kita tidak perjualbelikan, ini murni sebagai bentuk kepedulian kita bersama dalam memerangi virus Corona yang sedang mewabah. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA