by

Masyarakat Desa Manemeng Jangan Panik, Pemerintah Desa Bentuk Satgas dan Posko Pencegahan Covid-19

KOPI, Manemeng, Sumbawa Barat – Pemerintah Desa Manemeng telah melakukan berbagai upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Sebagaimana diketahui, Covid-19 saat ini menjadi kekhawatiran masyarakat dimana-mana, termasuk warga Desa Manemeng.

Salah satu upaya Pemerintah Desa Manemeng adalah dengan membentuk Satgas dan posko terpadu penanganan dan pencegahan Virus Corona. Hasil rapat koordinasi Pemerintah Desa bersama Babinkantibmas, Babinsa, BPD, Kepala Dusun, Ketua RT, Bidan Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan tokoh pemuda telah memutuskan membentuk Satgas dan posko terpadu pencegahan dan penanganan Virus Corona.

Rapat desa yang dipimpin Kepala Desa Manemeng, Ibrahim H. A. Gani, berhasil membentuk Satgas yang diketuai langsung Kepala Desa Manemeng. Acara rapat itu berlangsung di Aula Kantor Desa Manemeng, Kecamatan Brang Ene, Kabupaten Sumbawa Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Senin (23/3/2020), malam.

Satuan tugas yang dibentuk akan melakukan berbagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 masuk ke Desa Manemeng. Ketua satgas penanganan Virus Corona, Ibrahim H. A. Gani, mengatakan virus corona harus dilawan bersama-sama.

https://www.tokopedia.com/madubaduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA