by

Tutut Soeharto Mantu, Danny Rukmana Pinang Gadis Makassar

KOPI, Jakarta – Keluarga Siti Hardiyanti Indra Rukmana alias mbak Tutut tengah berbahagia. Pekan ini salah satu putranya Danny Bimo Hendro Utomo alias Danny Rukmana akan mengakhiri masa kesendiriannya. Kali ini, Danny akan meminang Raiyah Chitra Caesaria, perempuan cantik asal Makasar, Sulawesi Selatan. Keduanya akan melangsungnya pernikahan pada Sabtu, 15 Februari 2020 pekan ini.

Resepsi pernikahan akan digelar di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta. “Kami sekeluarga mohon doa restunya semoga acara pernikahan mas Danny dan Mbak Raiyah yang akan dilangsungkan pada 15 Februari 2020 berjalan dengan lancar,” kata juru bicara keluarga, Ajie Sulistiyo Dwi Putra.

Danny dan Raiyah sudah saling mengenal cukup lama. Namun baru pada 2018 mereka saling menjajaki untuk berpacaran. Hingga akhirnya pada 14 September 2019 lalu, keluarga besar mbak Tutut meminang Raiyah untuk Danny.

Danny Rukmana adalah anak ketiga Tutut Soeharto. “Alhamdulillah…, pada tanggal 14 September 2019, anak saya Danny Bimo Hendro Utomo, telah melamar gadis dari Makasar bernama Raiyah Chitra Caesaria. Putri bapak. H. Andi Abdussalam Tabusalla dan ibu Hj. Andi Dalaisya Rifa,” tulis Tutut Soeharto dalam akun Instagramnya @SoehartoTutut

“Mohon doa restu para sahabat, semoga anak-anak kami dapat melangsungkan pernikahannya dengan khidmat di hari yang baik, dan menjadi pasangan sehidup semati yang diridhoi dan dirahmati Allah SWT. Serta mendapatkan karunia anak-anak yang soleh maupun solehah.. Aamiin,” kata Mbak Tutut.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA