by

Menikmati Senja di Pantai Soge

KOPI, Pacitan– Pantai ini berada di sebuah kota kecil, Pacitan, Jawa Timur. Meskipun begitu, di dalamnya menyimpan banyak keindahan alam yang bisa menghipnotis mata para pengunjung, menikmati keindahan senja Pantai Soge di Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Pacitan.

Panorama yang disuguhkan sangat menarik bahkan bisa mengelabuhi mata para wisatawan. Tak jarang pula turis asing yang berkunjung di Pantai Soge ini. Lautnya yang berwarna biru disertai ombak yang begitu indah nan menawan.

Untuk lebih jauh menikmati keindahan yang terdapat di sepanjang Pantai Soge disana disediakan perahu agar kita bisa mengarungi seluruh pelosok pantai. Pasirnya putih nan bersih menambah keelokan pantai. Pantai Soge yang begitu luas dan diarungi samudra yang indah menambah kesejukan mata yang melihatnya. Banyak sekali fasilitas yang disediakan guna mengembangkan ini dengan deretan rumah makan dan penginapan untuk para wisatawan yang berkunjung.

Yang paling menarik dan eksotis adalah saat senja, saat momen banyak ditunggu oleh para wisatawan yang berkunjung ke sana, kita bisa melihat dengan jelas proses terbenamnya sang surya. Saat senja langit menjadi berwarna jingga disertai burung-burung yang melintas menambah kesejukan mata yang melihatnya.

Lokasi Pantai Soge ini sekitar 16 km dari pusat kota Pacitan terletak di Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngadirojo dengan akses jalan yang bisa ditempuh menggunakan motor maupun mobil sambil menikmati keindahan di sepanjang jalan.(agushendriyanto)  

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA