by

Doa Bersama Menjelang Pilkades Desa Pancawati

KOPI, Karawang – Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Pancawati, Panitia Tim Sebelas berinisiatif mengadakan doa bersama untuk kelancaran Pilkades, Jumat (21/02/2020), di Lapangan Perum Citra Swarna Grande, Dusun Pancawati, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Tim Sebelas H. Tata Warta Sasmita, Muspika Kecamatan Klari, Camat Klari Drs. Mamat Rachmat, Kapolsek Klari Kompol Relisman Nasution, Danramil 0412/Klari Kapten Inf. S. Panjaitan, Babinsa Desa Pancawati Sertu Nandang, Bimaspol Desa Pancawati Aiptu Halim, Aparatur Desa Pancawati, Al Mukarom Al Habib Ali Bin Alwi King Al Athos beserta rombongan, para tamu undangan dan warga sekitar.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Sebelas H. Tata Warta Sasmita menyampaikan kesuksesan itu bukan dari kami, namun berkat kerjasama yang baik dari internal Tim Sebelas, maupun dari Tim Sukses masing-masing para Calon Kades itu sendiri dan bersinergi dengan Muspika Kecamatan Klari yaitu Kapolsek, Danramil, Camat, inilah yang membuat kami kuat dan insyaallah yang menjadikan Pancawati aman, lancar dan tertib dalam pelaksanaan Pilkades, ucap Tata.

Lebih lanjut, H. Tata menambahkan walaupun dalam acara kampanye ada sedikit ketegangan, maka dengan diadakannya doa bersama ini akan mengembalikan urat yang tegang, dan mengembalikan persaudaraan kita kepada fitrahnya, ungkap Tata.

” Ini hanya sekedar ikhtiar, karena Allah SWT telah menentukan Kepala Desa 2020-2026 adalah si “A”, tidak mungkin 5 (Lima) orang, artinya kesadaran dalam diri kita harus kita terapkan, emosional yang selama ini bergejolak harus kita redam, jangan sampai ada keributan antara saudara dan tetangga, karena tidak ada gunanya, silaturahmi harus tetap terjaga,” harap Tata.

Pada kesempatan ini, Camat Klari Drs. Mamat Rachmat juga menyampaikan bahwa untuk tahun ini Kecamatan Klari menyelenggarakan Pilkades di 2 (Dua) Desa yaitu Desa Pancawati dan Desa Anggadita.

“Dengan diadakannya doa bersama ini, maka Pilkades dapat berjalan lancar, aman dan tertib tanpa ada gangguan dari manapun,” ujar Mamat.

Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Al Mukarom Al Habib Ali Bin Alwi King Al Athos beserta rombongan, dengan berzikir dan bersholawat secara bersama-sama, de harapan Pilkades Desa Pancawati berjalan sesuai yang diharapkan. (DEDE N-KOPI)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA