by

Reza Rajasa Deklarasi Calon Ketua Umum PGI DKI Agar Membawa Golf Memasyarakat

KOPI, Jakarta – Pemilihan Ketua Umum PGI DKI Jakarta akan diadakan di Musyawarah Provinsi (Musprov) yang digelar Minggu 19 Januari 2020

Oahraga golf di Indonesia belum begitu memasyarakat, alasanya karena  masyarakat masih menganggap golf adalah olahraga elite. Kerena itu, Harus meyakinkan masyarakat bahwa golf adalah olahraga yang merakyat. Apalagi lapangan golf banyak, di mana-mana bisa menemuhi lapangan golf. 

Reza bisa membawa olahraga golf khususnya di  DKI Jakarta menjadi semakin maju dan merakyat. Untuk itu, punya harapan baru untuk golf DKI, karena Reza Rajasa akan membawa kemajuan untuk golf dan tentu golf akan jadi merakyat. Dan apa yang sudah baik akan dipertahankan dan tentu akan ada hal-hal yang menggembirakan buat para golfer di Jakarta kalau yang  pimpinan anak muda ini,

Reza mengatakan Pemerintah juga berharap kedepan  pembinaan usia dini lebih diperbanyak, karena dari sinilah akan muncul perkembangan para golf indonesia  stagnan. Kalau kita lihat negara yang paling dekat seperti Thailand, atlet golf silih berganti. Reza menambahkan menjadi harapan kita semua, bahwa olahraga golf kita akan menjadi maju dan target kita, akan menempatkan atlet Golf  di Olimpiade mulai dari 2024, 2028 dan 2032, ” tutupnya. 

Sosok Reza sebagai anak muda yang sangat semangat untuk membesarkan golf sangat dibutuhkan supaya energinya terus berkesinambungan sampai Olimpiade 2032. 

Putra mantan Ketum Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa itu mengusung misi mengangkat olahraga golf baik secara bisnis maupun prestasi. Reza menawarkan ide untuk mulai membangun ekosistem yang kukuh dan berkelanjutan. Dia juga menginginkan golf lebih mendekatkan diri ke kalangan milenial. Ingin golf maju secara prestasi, bukan hanya lifestyle, maka semua orang harus dibantu aksesnya untuk bisa mengenal dan menggeluti golf. Jakarta banyak anak-anak berbakat.

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA