by

TOS Kota Lubuklinggau Dipadati Ribuan Peserta Senam SKJ Jadoel

KOPI, Lubuklinggau – Senam Jadoel, dan Lomba SKJ Jadoel yang dilaksanakan di Taman Olahraga Silampari (TOS) diikuti ribuan peserta dari berbagai kalangan, mulai dari siswa SD, SMP, SMA dan umum, Jumat (6/12/2019).

Acara dengan mengundang dewan juri dari Kemenpora ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, Ketua TP PKK Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana, Ketua GOW Kota Lubuklinggau, Hj Sri Haryati Sulaiman, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono, Sekda Lubuklinggau, HA Rahman Sani serta sejumlah kepala OPD dilingkungan Pemkot Lubuklinggau.

Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91 ini juga diawali jalan santai dengan start dari Lapangan Eks Kompi dan finish di TOS. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA