by

Asep Agustian, SH, MH Maju sebagai Balon Cabup Karawang 2020-2025

KOPI, Karawang – Menjelang Pilkada 2020 salah satu pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Karawang Periode 2020-2025 yang akan meramaikan Pilkada adalah Paslon Endang Macan Kumbang dan Asep Kuncir (Enak), yang dalam waktu dekat ini paslon Enak yang maju dari jalur independen ini bakal deklarasi.

“Insyaallah pekan depan kami akan deklarasi,” kata Asep Agustian (Askun) kepada awak media Kamis(5/12).

Lebih lanjut Askun menyampaikan dengan profesi yang digelutinya saat ini adalah seorang praktisi hukum maka mendorongnya untuk menjadi salah satu kandidat balon wakil bupati Karawang.

Harapan kedepannya beliau ingin memberikan sumbangan untuk Kabupaten Karawang secara langsung.

“Kami tidak akan memberikan janji muluk kepada masyarakat, namun kami akan membuktikan kerja kami apabila dipercaya memimpin Karawang untuk lima tahun ke depan, maka pertama kali yang akan dilakukan adalah membuka peluang kerja yang seluas-luasnya,” ucap Askun yang juga pernah maju sebagai cawabup di Pilkada Karawang 2015 dari jalur independen dan General Manager Beesco.

Askun mengatakan, dirinya mau maju berpasangan dengan Endang Macan Kumbang karena sosok Endang dikenal sebagai pekerja keras dalam membangun desanya dan tak kalah penting antara dirinya dan Endang memiliki kesamaan pola pikir.

“Pola pikir yang sama inilah yang menyatukan kami untuk maju ke Pilkada 2020,”ucap Askun.

Kemudian masalah persyaratan administrasi yang disyaratkan undang-undang agar bisa maju dipilkada 2020 dari jalur independen akan dirampungkan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya, papar Askun

“Untuk masalah persyaratan administrasi yang diminta KPU, sudah kami siapkan,” ucap Askun.

Askun meminta doa dan dukungannya dari seluruh masyarakat Karawang agar dirinya bersama Endang Macan Kumbang dilancarkan dalam pencalonannya.

“Saya mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat Karawang,” tutupnya. Dede N

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA