by

Ketua LA NKRI : ‘Kami Tetap Solid Mendukung Jokowi – Amin’

KOPI, Jakarta – Menyikapi kondisi dan situasi politik negeri yang kita lihat akhir – akhir ini, tidak membuat LA NKRI sebagai salah satu organ relawan Jokowi untuk mundur atau menyerah dalam mendukung pasangan calon Presiden terpilih Jokowi- Ma’ruf Amin.

Demonstrasi dan upaya – upaya untuk menggagalkan pelantikan Presiden terpilih Jokowi-Maruf dapat kita lihat dan rasakan saat ini. Begitu juga demonstrasi mahasiswa yang disusupi oleh oknum- Oknum yang menginginkan agar Presiden Jokowi mundur dari jabatannya sekarang.

Adapun LA NKRI yang merupakan salah satu organ relawan pendukung Jokowi – Ma’ruf Amin, tetap solid dalam komitmennya untuk selalu mendukung Jokowi – Ma’ruf Amin seperti yang dikatakan oleh Ketua LA NKRI Pusat yaitu Wikan Selur sewaktu dihubungi oleh media ini melalui telepon WhatsApp.

“Kami masih tetap solid untuk mendukung Jokowi – Ma’ruf Amin, dan dukungan yang kami berikan dalam bentuk penjelasan ke simpul – simpul masyarakat bahwa Jokowi sudah memenangkan kontestasi pemilihan Presiden, yang juga diperkuat di Mahkamah Konstitusi ( MK )”. katanya dengan tegas.

Senada dengan itu Ketua LA NKRI Ponorogo Mahendro Sumono juga mengatakan untuk selalu mendukung Jokowi – Ma’ruf Amin sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada pemilu yang lalu.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA