by

Bupati Karawang Pimpin Upacara Hari Kesiapsiagaan Bencana di Plaza Pemda Karawang

KOPI, Karawang – Bupati Karawang H. Aep Saepulloh memimpin upacara Hari Kesiapsiagaan Bencana, Jumat (26/4/24), berlangsung di Plaza Pemda Karawang. Upacara yang digelar BPBD Kabupaten Karawang tersebut mengusung tema “Siap untuk Selamat Indonesia Tangguh, Indonesia Hebat”.

“Partisipasi masyarakat sangat diperlukan mengingat penanggulangan bencana merupakan tanggungjawab kita bersama,” ujarnya.

Selain itu, ia menyampaikan Kabupaten Karawang merupakan wilayah yang beragam dan resiko potensi bencana tinggi seperti angin puting beliung, tanah longsor, serta kebakaran yang akan berdampak pada masyarakat sehingga ia mengajak seluruh stakeholder untuk siap dalam penanggulangan dan kewaspadaan bencana. “Saya atas nama Pemerintah Daerah Karawang, kita harus siap dalam hal penanggulangan bencana terutama dalam hal kewaspadaan yang harus dipersiapkan,” tuturnya.

Dalam upacara tersebut turut dilaksanakan pemukulan kentongan oleh Bupati Karawang, unsur Forkopimda, serta peserta upacara. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA